Dewi Utami, 1113021020 (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMANKONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Semaka Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (459Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (265Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (69Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 1 Semaka tahun pelajaran 2014/2015 dan sampel penelitian adalah siswa kelas VII-C dan VII-D ditentukan dengan teknik cluster random sampling. Desain penelitian adalah posttest only control group design. Data penelitian ini adalah data hasil kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang diperoleh melalui tes. Tes dilakukan setelah selesai tahap pembelajaran. Penelitian ini menyimpulkan bahwa model kooperatif tipe GI berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMP Negeri 1 Semaka tahun pelajaran 2014/2015. Kata kunci : group investigation, pemahaman konsep, pembelajaran kooperatif.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > QA Mathematics > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 7267190 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Apr 2015 04:13 |
Terakhir diubah: | 24 Apr 2015 04:13 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8937 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |