ANALISIS TINGKAT PELAYANAN RESTORAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN : STUDI KASUS PADA DUA RESTORAN DI KOMPLEKS PERTOKOAN WAY HALIM PERMAI KOTA BANDAR LAMPUNG

Darisman, Dwi Aryanti (2014) ANALISIS TINGKAT PELAYANAN RESTORAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN : STUDI KASUS PADA DUA RESTORAN DI KOMPLEKS PERTOKOAN WAY HALIM PERMAI KOTA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Pertanian, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf

Download (132Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf

Download (137Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (164Kb)
[img] File PDF
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (294Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 6.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip

Download (2129Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pertumbuhan populasi dan ekonomi di Bandar Lampung telah meningkatkan kebutuhan akan restoran. Hal ini menyebabkan kompetisi antar restoran di Bandar Lampung meningkat dalam mendapatkan konsumen. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan antara harapan konsumen dan kinerja restoran. Data diperoleh dari wawancara langsung kepada konsumen dari dua restoran di kompleks pertokoan Way Halim Permai, Bandar Lampung. Data dianalisis dengan metode Importance Performance Analysis (IPA). harapan pelanggan terhadap atribut kenyamanan restoran dan keramahan pramusaji, di kedua restoran yang di teliti lebih tinggi dibandingkan dengan skor kinerjanya. Secara khusus, di Restoran A atribut yang belum sesuai dengan harapan pelanggan adalah kesesuaian rasa, sedangkan pada Restoran B yakni kebersihan dan kerapihan, ketersediaan toilet, dan ketersediaan tempat cuci tangan. Kata kunci : Restoran, Harapan, Kinerja, Atribut, Importance Performance Analysis (IPA)

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HM Sociology
Program Studi: Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Agribisnis
Pengguna Deposit: Robidin
Date Deposited: 10 Feb 2014 06:12
Terakhir diubah: 10 Feb 2014 06:12
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/977

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir