PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG

Yan Arta Wijaya , 1111011152 (2015) PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MIZONE FRES’IN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (146Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DEPAN.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (1039Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (1088Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (210Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (284Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (323Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (17Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Kondisi persaingan yang semakin ketat membuat perusahaan berlomba-lomba mengeluarkan produk yang berkualitas, tidak terkecuali PT Aqua Golden Missisipi yang mengeluarkan produk barunya Mizone Fres’in. PT Aqua Golden Missisipi mengeluarkan iklan Mizone Fres’in versi dua pegawai toko yang sedang berdebat di suatu toko swalayan, dengan tema iklan yang mencerminkan Mizone Fres’in adalah minuman White Tea yang sangat berbeda dari Mizone isotonik, dengan dominasi warna yang serba biru yang melambangkan ikon dari produk Mizone itu sendiri. Volume penjualan Mizone Fres’in berfluktuasi sejak kemunculan iklan tersebut pada awal Mei 2014. Target pasar Mizone Fres’in adalah orang-orang dengan tingkat aktifitas yang tinggi, rata-rata remaja dan anak muda menjadi sasaran utama produk Mizone Fres’in. Yan Arta Wijaya Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media iklan televisi terhadap keputusan membeli minuman Mizone Fres’in Pada Mahasiswa Universitas Lampung. Hipotesis penelitian ini adalah media iklan televisi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas Lampung. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 mahasiswa Universitas Lampung yang pernah menonton iklan dan membeli Mizone Fres’in. Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan kontribusi Media Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian minuman mizone fres’in pada mahasiswa Universitas Lampung adalah sebesar 22.6% , dan diketahui bahwa dari hasil uji F, Variabel Media Iklan Televisi (X) berpengaruh signifikan terhadap Variabel Keputusan Pembelian (Y) dengan koefisien sig sebesar 0.000. Hasil uji t diketahui bahwa variabel Media Iklan Televisi (X) berpengaruh positif terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Kata Kunci : Media Iklan Televisi, Keputusan Pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 0862845 . Digilib
Date Deposited: 25 May 2015 07:23
Terakhir diubah: 25 May 2015 07:23
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10016

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir