Vivi Cyntia, 0916031126 (2015) Strategi Promosi Jasa PT. Artha Prima Finance Dalam Menarik Minat Nasabah (Studi pada PT. Artha Prima Finance, Jl. Pangeran Antasari Ruko Villa Citra RC 11 Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
| 
 | File PDF ABSTRAK.pdf Download (81Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF ABSTRACT.pdf Download (5Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF COVER DALAM.pdf Download (9Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (129Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (113Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF LEMBAR PERNYATAN.pdf Download (134Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF RIWAYAT HIDUP.pdf Download (83Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF PERSEMBAHAN.pdf Download (41Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF MOTO.pdf Download (80Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF SANWACANA.pdf Download (194Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF DAFTAR TABEL.pdf Download (80Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF DAFTAR GAMBAR.pdf Download (3394b) | Preview | |
| 
 | File PDF DAFTAR ISI.pdf Download (100Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF BAB I.pdf Download (90Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF BAB II.pdf Download (400Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF BAB III.pdf Download (14Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF BAB IV.pdf Download (165Kb) | Preview | |
| ![[img]](http://digilib.unila.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | File PDF BAB V.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (301Kb) | |
| 
 | File PDF BAB VI.pdf Download (150Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (132Kb) | Preview | 
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Dibutuhkan strategi promosi dalam menarik minat beli konsumen agar dapat menunjang suatu produk atau jasa yang ingin ditawarkan. Perumusan masalah penelitian ini adalah: Bagaimana strategi promosi jasa PT. Artha Prima Finance dalam menarik minat nasabah ? dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi jasa PT. Artha Prima Finance dalam menarik minat nasabah dengan menggunakan personal selling dan jaringan komunikasi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan obyek PT. Artha Prima Finance. Data sekunder yang dibutuhkan adalah jumlah nasabah TA 2009-2012. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan : (1) Reduksi data (2) Penyajian data (3) Mengambil kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi promosi PT. Artha Prima Finance dalam menarik minat nasabah yaitu sebagai berikut: (1) Personal selling atau penjualan tatap muka yang mampu mempengaruhi nasabah secara langsung (2) Jaringan komunikasi, sebagai sarana hubungan bisnis dengan beberapa showroom lokal. Kata Kunci : Strategi Promosi, Minat Nasabah
| Jenis Karya Akhir: | Skripsi | 
|---|---|
| Subyek: | > HE Transportation and Communications | 
| Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi | 
| Pengguna Deposit: | 2534112 . Digilib | 
| Date Deposited: | 25 Jun 2015 02:11 | 
| Terakhir diubah: | 25 Jun 2015 02:11 | 
| URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10433 | 
Actions (login required)
|  | Lihat Karya Akhir | 
 
        