Strategi Promosi Jasa PT. Artha Prima Finance Dalam Menarik Minat Nasabah (Studi pada PT. Artha Prima Finance, Jl. Pangeran Antasari Ruko Villa Citra RC 11 Bandar Lampung)

Vivi Cyntia, 0916031126 (2015) Strategi Promosi Jasa PT. Artha Prima Finance Dalam Menarik Minat Nasabah (Studi pada PT. Artha Prima Finance, Jl. Pangeran Antasari Ruko Villa Citra RC 11 Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (113Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAN.pdf

Download (134Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (194Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (3394b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (400Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB IV.pdf

Download (165Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB V.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (301Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB VI.pdf

Download (150Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (132Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Dibutuhkan strategi promosi dalam menarik minat beli konsumen agar dapat menunjang suatu produk atau jasa yang ingin ditawarkan. Perumusan masalah penelitian ini adalah: Bagaimana strategi promosi jasa PT. Artha Prima Finance dalam menarik minat nasabah ? dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi jasa PT. Artha Prima Finance dalam menarik minat nasabah dengan menggunakan personal selling dan jaringan komunikasi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan obyek PT. Artha Prima Finance. Data sekunder yang dibutuhkan adalah jumlah nasabah TA 2009-2012. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan : (1) Reduksi data (2) Penyajian data (3) Mengambil kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi promosi PT. Artha Prima Finance dalam menarik minat nasabah yaitu sebagai berikut: (1) Personal selling atau penjualan tatap muka yang mampu mempengaruhi nasabah secara langsung (2) Jaringan komunikasi, sebagai sarana hubungan bisnis dengan beberapa showroom lokal. Kata Kunci : Strategi Promosi, Minat Nasabah

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HE Transportation and Communications
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 2534112 . Digilib
Date Deposited: 25 Jun 2015 02:11
Terakhir diubah: 25 Jun 2015 02:11
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10433

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir