Abd. Rahman, IBRAMSAH (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MEMBERIKAN PENJELASAN SEDERHANA DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. Cover Dalam.pdf - Published Version Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. Abstrak.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Halm. Persetujuan.pdf - Published Version Download (306Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. Halm. Pengesahan.pdf - Published Version Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Pernyataan.pdf - Published Version Download (224Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. Daftar Isi.pdf - Published Version Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 1.pdf - Published Version Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 2.pdf - Published Version Download (250Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 3.pdf - Published Version Download (398Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (287Kb) |
||
|
File PDF
Bab 5.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (89Kb) | Preview |
|
Archive
Lampiran.zip - Published Version Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan menjawab pertanyaan apa yang menjadi contoh dan mengemukakan kesimpulan berdasarkan fakta pada materi koloid menggunakan model pembelajaran Problem Solving untuk siswa kelompok tinggi, sedang dan rendah. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA 5 SMA Negeri 1 Natar. Penelitian ini menggunakan metode pre-eksperimen, desain one shot case study, dan analisis data deskriptif. Hasil penelitian menun- jukkan bahwa kemampuan menjawab pertanyaan apa yang menjadi contoh pada kelompok tinggi 30% berkriteria sangat baik, 60% berkriteria baik, dan 10% lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok sedang, 10% berkriteria sangat baik, 65% berkriteria baik dan 25% lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok rendah, 10% berkriteria sangat baik, 40% berkriteria baik, dan 50% lainnya berkriteria cukup. Kemampuan mengemukakan kesimpulan berdasarkan fakta pada kelom- pok tinggi 20% berkriteria sangat baik, 60% berkriteria baik, dan 20% lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok sedang 10% berkriteria sangat baik, 70% berkriteria baik, dan 20% lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok rendah 30% berkriteria baik, 60% berkriteria cukup, dan 10% lainnya berkriteria kurang. Kata kunci : Problem Solving, kemampuan menjawab pertanyaan apa yang menjadi contoh, kemampuan mengemukakan kesimpulan berdasarkan fakta
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 12 Feb 2014 04:24 |
Terakhir diubah: | 12 Feb 2014 04:24 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1069 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |