0216051032, : Reza Yoga Subarkah (2012) Analisis Faktor Psikologis Pada Pengguna Produk Deterjen (Studi Pada Konsumen Deterjen Di Pasar Pekalongan Lampung Timur). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. COVER DEPAN.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II yg dulu.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV nyoba.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (77Kb) |
||
|
File PDF
BAB V nyoba.pdf Download (290Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB VI.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAPUS.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
datar isi.pdf Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
depan.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
I.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
III.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (14Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Deterjen adalah sabun cuci pembersih pakaian yang berbentuk serbuk atau tepung yang dapat berbusa bila tercampur dengan air. Deterjen dibutuhkan karena setiap orang pasti menginginkan pakaian yang digunakan setiap hari harus selalu bersih. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya kontribusi faktor motivasi, faktor persepsi, faktor pembelajaran, faktor keyakinan dan sikap pada pengguna produk deterjen. Dari dimensi faktor psikilogis tersebut terdapat salah satu faktor yang paling dominan, Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif verifikatif yang tujuannya adalah memaparkan suatu fenomena serta memeriksa apakah teori yang melandasinya masih berlaku atau tidak. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen deterjen di pasar Pekalongan Lampung Timur dengan jumlah sampel sebanyak 85 orang. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling. Untuk menganalisis data digunakan analisis faktor. Berdasarkan hasil uji analisis faktor diketahui terdapat 17 indikator yang membentuk 4 faktor karakteristik pembeli. Kontribusi varian dari faktor keyakinan dan sikap sebesar 15,449 % dengan eigen values 2,626. Kontribusi varian dari faktor persepsi adalah sebesar 14,242 % dengan eigen values 2,421. Kontribusi varian dari faktor motivasi sebesar 11,037 % dengan eigen value sebesar 1,876. Faktor pembelajaran mempunyai kontribusi varian sebesar 10,553% dengan eigen value sebesar 1,794.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | > HF Commerce > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 06 Jul 2015 08:32 |
Terakhir diubah: | 16 Sep 2015 04:16 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10870 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |