EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA

AYU FEBRIYANTI, 1113021012 (2015) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (368Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (380Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (383Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (360Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (53Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (21Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran berbasis masalah dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Pringsewu semester genap tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam enam kelas. Sampel penelitian ditentukan dengan teknik purposive random sampling dan terpilih siswa kelas VIII.1 sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan one group pretest posttest design. Berdasarkan hasil analisis data, disimpulkan bahwa mo¬del pembelajaran berbasis masalah tidak efektif digunakan untuk mening¬kat¬kan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata Kunci: efektivitas, kemampuan komunikasi matematis, PBM

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 5281106 . Digilib
Date Deposited: 15 Aug 2015 06:40
Terakhir diubah: 15 Aug 2015 06:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11767

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir