0813021006, DESI TRIHANDAYANI CHANDRA (2012) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada kelas VIII SMPN 8 Bandar Lampung Semester Genap Tahun 2011/2012). Digital Library.
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar gambar.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar tabel.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Halaman Depan.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Halaman Persembahan.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Motto.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat Hidup.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Sanwacana.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2 .pdf Download (170Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (208Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (167Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Kemampuan pemecahan masalah merupakan salah satu tujuan mata pelajaran mate¬matika berbasis kompetensi. Pada umumnya kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMP masih rendah. Penelitian ini menguji keefektifan peng-gunaan strategi TTW ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah mate¬matis siswa. Jenis penelitian ini adalah eksperimen semu dengan desain posttest only control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 8 Bandar Lampung Tahun 2011/2012. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik cluster sampling. Berdasarkan analisis data diperoleh : a) persentase ketuntasan kemampuan siswa dalam pemecahan masalah pada kelas eksperimen belum mencapai 50 % atau tidak mencapai KKM, b) kemampuan siswa dalam pemecahan masalah matematis diperoleh dari strategi pembelajaran lang¬sung lebih baik dari kemampuan siswa yang diperoleh dari strategi TTW. Kata Kunci : Efektivitas, TTW, Pemecahan Masalah Matematis
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 10:01 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 10:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13694 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |