FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT PEMENUHAN STANDAR NASONAL PENDIDIKAN DI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011

, PRANITA SETIYOWATI (2011) FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT PEMENUHAN STANDAR NASONAL PENDIDIKAN DI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
Cover.pdf - Published Version

Download (98Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf - Published Version

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Mengesahkan.pdf - Published Version

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Menyetujui.pdf - Published Version

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Pernyataan.pdf - Published Version

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (337Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (197Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (647Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (9Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menghambat pemenuhan standar nasional pendidikan khususnya di SMA Negeri 13 Bandar Lampung. Metode dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan subjek penelitian SMA Negeri 13 Bandar Lampung. Populasi 98 orang. Instrumen penelitian menggunakan angket. Hasil penelitian menunjukan faktor internal yang meliputi peserta didik, tenaga pendidik, daya dukung pimpinan, sarana-prasarana, ketersediaan dana dan pemahaman warga sekolah terhadap keterlaksanaan Standar Nasional Pendidikan bahwa 13,26% responden kategori tidak memenuhi standar, 48,97% responden kategori kurang memenuhi standar, 37,75% responden kategori memenuhi standar. Untuk faktor eksternal yang meliputi letak geografis, daya dukung masyarakat, dan daya dukung pemerintah tercatat 7,14% respon kategori tidak memenuhi standar, 65,30% responden kategori kurang memenuhi standar, 27,55% responden kategori memenuhi standar . Berdasarkan analisis hasil penelitian menunjukan faktor penghambat internal paling dominan adalah faktor peserta didik dengan jumlah 61,22% dan tenaga pendidik dengan jumlah 58,16. Untuk faktor penghambat eksternal, faktor yang paling dominan adalah faktor daya dukung pemerintah dengan jumlah 60,20%.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> L Education (General) = Pendidikan
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 18 Mar 2014 05:07
Terakhir diubah: 18 Mar 2014 05:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1381

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir