PERBEDAAN HASIL BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN TIPE STAD BERDASARKAN SIKAP SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN PADA KELAS XII PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011 – 2012

1023031036, MIKE ELLY ROSE (2012) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN TIPE STAD BERDASARKAN SIKAP SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN PADA KELAS XII PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011 – 2012. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
01. Pendahuluan.pdf

Download (144Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
02. Kajian Pustaka.pdf

Download (234Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
03. Metode Penelitian.pdf

Download (147Kb) | Preview
[img] File PDF
04. Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (238Kb)
[img]
Preview
File PDF
05. Simpulan dan Saran.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
06. Daftar Pustaka.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (3550b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI BU MIKE.pdf

Download (85Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini berupa (1) apakah ada perbedaan hasil belajar kewirausahaan antar metode, (2) apakah ada perbedaan hasil belajar kewirausahaan antar metode dengan sikap awal, dan (3) apakah ada interaksi antara metode pembelajaran yang digunakan dengan sikap awal, Satu kelas menggunakan pembelajaran GI dan satu kelas lainnya menggunakan STAD dengan memperhatikan sikap siswa. Rancangan yang digunakan yaitu 2 x 2 dan analisis data menggunakan Varian dua jalur dengan disain faktorial dan analisis efektivitas. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat perbedaan rata-rata hasil belajar siswa yang menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe GI dan pembelajaran STAD, (2) terdapat perbedaan hasil belajar siswa dengan sikap awal siswa dan (3) terdapat interaksi antara metode yang digunakan dan tingkat kemampuan awal siswa dalam mempengaruhi prestasi belajar, dan Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan rata-rata hasil belajar yang menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe GI dan pembelajaran STAD dengan memperhatikan sikap awal siswa. Kata Kunci : pembelajaran GI, pembelajaran STAD, Sikap siswa

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Pendidikan IPS
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 20 Nov 2015 01:51
Terakhir diubah: 20 Nov 2015 01:51
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14433

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir