ANALISIS PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada PT. Lautan Teduh Interniaga, Bandar Lampung)

Ricky Novrian, 1111011122 (2015) ANALISIS PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada PT. Lautan Teduh Interniaga, Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (560Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (280Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (586Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (147Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (125Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (271Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (21Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kepuasan konsumen salah satunya ditentukan oleh layanan purna jual. Layanan purna jual adalah layanan yang diberikan oleh perusahaan setelah melakukan transaksi pembelian. Layanan purna jual akan memberikan keyakinan kepada konsumen ketika membeli dan memiliki suatu produk karena produk tersebut mendapat dukungan dari perusahaan. Penjualan sepeda motor Yamaha selama tiga tahun terakhir (2011-2014) mengalami penurunan dan jumlah unit yang melakukan perawatan/service di dealer PT Lautan Teduh Interniaga Teluk Betung dalam tiga tahun terakhir (2011-2014) juga mengalami penurunan dan hasil pra survei menunjukkan masih banyak konsumen yang masih tidak puas dengan pelayanan PT Lautan Teduh Interniaga Teluk Betung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan purna jual terhadap kepuasan konsumen PT Lautan Teduh Interniaga Teluk Betung Bandar Lampung. Desain penelitian ini adalah deskriptif(explanatory)dengan verifikatif (quantitative). Sampel adalah konsumen yang menggunakan sepeda motor Yamaha dan pernah melakukan service serta perawatan di PT Lautan Teduh Bandar Lampung sebanyak 100 orang, Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel denganmetode nonprobability sampling. Analsisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil penelitian diketahui bahwa nilai F hitung = 12,320 dengan signifikansi sebesar 0,001< α = 0,05 yang berarti bahwa ada pengaruh layanan purna jual terhadap kepuasan konsumen PT Lautan Teduh Interniaga Teluk Betung Bandar Lampung.Nilai R2 = 0,696,hal ini berarti bahwa sebesar 69,6% kepuasan konsumen (Y) pada PT Lautan Teduh Interniaga dipengaruhi variabel layanan purna jual(X). Saran, PT Lautan Teduh Interniaga diharapkan lebih meningkatkan layanan purna jual yang telah dilakukan tersebut terutama memberikan jaminan atau garansi atas suku cadang yang telah dibeli di PT Lautan Teduh Interniaga. Hal-hal yang dapat dilakukan oleh PT Lautan Teduh Interniaga selaku main dealer Yamaha di Bandar Lampung yaitu memudahkan proses klaim jaminan atau garansi, mensosialisasikan cara mengklaim dan memperpanjang waktu klaim atau jaminan. DiharapkanPT Lautan Teduh Interniaga mengadakan training khusus kepada customer serviceagar dalam melayani konsumen lebih baik dan ramah kepada konsumen. Kata Kunci: Layanan purna jual, kepuasan konsumen Ricky Novrian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 4268357 . Digilib
Date Deposited: 14 Dec 2015 06:40
Terakhir diubah: 14 Dec 2015 06:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15693

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir