PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA BROSUR UNTUK MEDIA PERIKLANAN MOBIL SECARA VIRTUAL

NN, ANGGI ANDRIYADI (2012) PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA BROSUR UNTUK MEDIA PERIKLANAN MOBIL SECARA VIRTUAL. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
2. Abstrak.pdf

Download (233Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENDAHULUA1.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
kesimpulan.pdf

Download (82Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Desain brosur dibuat untuk membangun ketertarikan pelanggan dan minat pelanggan terhadap produk atau servis, sehingga brosur dapat mengarahkan pelanggan, untuk menghubungi atau datang membeli produk didalam brosur. Penerapan augmented reality pada brosur ini, dilakukan dengan menggunakan ArToolkit dan bahasa pemograman C++ untuk menampilkan produk 3D mobil yang dipromosikan, sehingga dapat membuat sales marketing mobil menjadi mudah mempromosikan sebuah produk mobil, tanpa harus membawa produk mobil yang asli. Abstract Brochure design was created in order to attract customer’s interest and desire to buy the products or services, therefore brochure can direct customers to contact or come to buy the advertised product. The implementation of augmented reality in this brochure was conducted by using ArToolkit and C++ programming language to display the 3D car product being promoted. Hence, it would be easier for the sales marketing to promote their product without bringing the original car.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Pendidikan IPS
Pengguna Deposit: tik 12 . Digilib
Date Deposited: 21 Jan 2016 03:27
Terakhir diubah: 21 Jan 2016 03:27
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/18435

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir