NN, Vetri Yanti Zainal (2012) HUBUNGAN ANTARA PERHATIAN ORANG TUA, CARA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X JURUSAN AKUNTANSI SMK SWASTA SUB RAYON 01.26 BANDARLAMPUNG. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRACTION.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf Download (283Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf Download (175Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 4 dan bab 5.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (269Kb) |
||
|
File PDF
COVER.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (188Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pilihan ganda.pdf Download (134Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP vetri.pdf Download (63Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstract Penelitian bertujuan untuk mengetahui hubungan antara perhatian orang tua, cara belajar, dan motivasi belajar dengan prestasi beajar Akuntansi siswa kelas X jurusan Akuntansi SMK Swasta Sub Rayon 01.26 Bandar Lampung baik secara bersama-sama maupun secara sendiri-sendiri. Penelitian menggunakan metode survei korelasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X jurusan Akuntansi SMK Swasta Sub Rayon 01.26 Bandar Lampung yang berjumlah 291 orang siswa tahun pelajaran 2008/2009. Sampel diambil sebanyak 52 siswa (responden), teknik yang digunakan untuk menentukan sampel adalah Stratified Proporsional Random Sampling. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa (1) terdapat hubungan positif yang erat dan signifikan antara perhatian orang tua, cara belajar dan motivasi belajar secara bersama-sama dengan prestasi belajar Akuntansi siswa kelas X jurusan Akuntansi SMK Swasta Bandar Lampung sebesar 0,791. (2) terdapat hubungan positif yang erat dan signifikan antara perhatian orang tua dengan prestasi belajar dengan koefisien sebesar 0,554. (3) terdapat hubungan positif yang erat dan signifikan antara cara belajar dengan prestasi belajar dengan koefisien sebesar 0,545. (4) terdapat hubungan positif yang erat dan signifikan antara motivasi belajar dengan prestasi belajar dengan koefisien sebesar 0,638.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Teknologi Pendidikan |
Pengguna Deposit: | tik 15 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Jan 2016 04:25 |
Terakhir diubah: | 26 Jan 2016 04:25 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/20249 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |