IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN, NILAI KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Salon Paris Bandar Lampung)

Yuliane Dwi Putri, 1216051105 (2016) IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN, NILAI KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Salon Paris Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (49Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (889Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (689Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui implikasi Kualitas Pelanggan, Nilai Konsumen, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas pelanggan. Sampel berjumlah 100 responden yang diambil dengan tekhnik purposive sampling. Analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan Regresi Linier Berganda menggunakan alat uji SPSS 16.0 yang dijalankan dengan media komputer. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil uji secara parsial bahwa dari ketiga variabel independen hanya variabel kepercayaan konsumen yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan nilai konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan kualitas pelayanan, nilai konsumen, dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Bagi penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah atau menggunakan variabel-variabel independen lainnya yang berpotensi memberi kontribusi terhadap loyalitas pelanggan seperti persepsi harga dan pengaruh iklan atau promosi, serta menggunakan responden dengan tekhnik sampling dan metode yang berbeda agar dapat melihat perbandingan antara satu metode dengan metode lainnya. Kata kunci: Kepercayaan konsumen, kualitas pelayanan, dan nilai konsumen. IMPLICATION QUALITYOF SERVICE, CUSTOMER VALUE AND CUSTOMER TRUST TO CONSUMER LOYALTY (Studies in Customer Loyalty Paris Salon Bandar Lampung) By Yuliane Dwi Putri This study was conduced to determine implication Quality of Service, Customer Value, and Customer Trust to Consumer Loyalty. The sample of 100 respondents was taken by purposive sampling technique. Analysis was performed with data processing using regression with tool is SPSS 16.0 which is run by computer media. Based on the research that has been done shows that the partial test of the three independent variables only variables that significantly influence the customer trust of customer loyalty, while the variable service quality and customer value no significant effect on customer loyalty. Simultaneously service quality, customer value and customer trust significant effect on customer loyalty for further research is recommended to add or use other independent variables that could potentially contribute to customer loyalty as price perception, and the influence of advertising or promotion, as well as the use of respondents the sampling technique and different methods in order to see the comparison between the method with other methods. Keywords: Customer trust, customer value, and quality of service.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 9080951 . Digilib
Date Deposited: 03 Mar 2016 06:52
Terakhir diubah: 03 Mar 2016 06:52
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21436

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir