PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL (IQ) DAN KECERDASAN EMOSIONAL (EQ) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT LAUTAN TEDUH CABANG PAHOMAN BANDAR LAMPUNG

IRMA ERVITA SELLA, 1111011061 (2016) PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL (IQ) DAN KECERDASAN EMOSIONAL (EQ) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT LAUTAN TEDUH CABANG PAHOMAN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1299Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1222Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

PT LautanTeduh merupakan market challenger distributor motor Yamaha di Lampung. selain mendistribusikan sepeda motor ke seluruh wilayah Lampung, PT Lautan Teduh juga melayani pendistribusian sparepart dan oli Yamaha (Yamalube) sebagai salah satu bentuk pelayanan untuk menjamin kualitas dan keaslian sparepart motor Yamaha. Masalah yang terjadi yaitu tingkat pendidikan karyawan yang rendah dan rendahnya kecerdasan emosional karyawan terutama dalam hal memotivasi diri yang berpengaruh terhadap rendahnya kinerja karyawan. Permasalahan dalam penelitian ini yaitu apakah kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Lautan Teduh cabang Pahoman Bandarlampung? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan PT Lautan Teduh cabang Pahoman Bandarlampung. Hipotesis yang dirumuskan adalah kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT Lautan Teduh cabang Pahoman Bandarlampung Penelitian ini mengkaji pengaruh kecerdasan intelektual (X1) dan kecerdasan emosional (X2) terhadap kinerja (Y). Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian memperoleh hasil Fhitung > Ftabel (24,300> 3,26) maka Ho tidak didukung dan Ha didukung, artinya variabel kecerdasan intelektual (X1) dan variabel kecerdasan emosional (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT Lautan Teduh cabang Pahoman Bandarlampung dan secara parsial variabel kecerdasan intelektual (X1) dan kecerdasan emosional (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT Lautan Teduh cabang Pahoman Bandarlampung. Hasil uji kualitatif menunjukkan dari semua variabel yang diujuikan yaitu kecerdasan intelektual (IQ) dan Kecerdasan emosioan (IQ) yang paling dominan berpengaruh bagi kinerja karyawan adalah kecerdasan emosional (EQ) Kata Kunci:kecerdasan intelektual,kecerdasan emosional, dan kinerja.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 5293610 . Digilib
Date Deposited: 02 May 2016 08:00
Terakhir diubah: 02 May 2016 08:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22170

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir