STUDI DESKRIPTIF TENTANG KEMAMPUAN GURU PAUD DALAM MERANCANG PEMBELAJARAN BERBASIS BERMAIN DI KECAMATAN KALIREJO LAMPUNG TENGAH

YUNI HARTINI, 1213054096 (2016) STUDI DESKRIPTIF TENTANG KEMAMPUAN GURU PAUD DALAM MERANCANG PEMBELAJARAN BERBASIS BERMAIN DI KECAMATAN KALIREJO LAMPUNG TENGAH. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT (ABSTRAK).pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (6Mb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (6Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Masalah dalam penelitian ini adalah masih rendahnya kemampuan guru PAUD dalam merancang pembelajaran berbasis bermain di Kecamatan Kalirejo Lampung Tengah Tahun Ajaran 2015/2016. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan guru PAUD dalam merancang pembelajaran berbasis bermain berupa Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH). Desain penelitian ini menggunakan jenis penelitian analisis deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi. Subjek penelitian ini sebanyak 53 guru. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa belum semua guru PAUD di Kecamatan Kalirejo Lampung Tengah menerapkan aspek merancang pembelajaran berbasis bermain ke dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian RPPH yang dibuat. Kata Kunci: perencanaan, pembelajaran, bermain.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan PG-PAUD
Pengguna Deposit: 5972025 . Digilib
Date Deposited: 20 Sep 2016 08:08
Terakhir diubah: 20 Sep 2016 08:08
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23838

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir