YUNI HARTINI, 1213054096 (2016) STUDI DESKRIPTIF TENTANG KEMAMPUAN GURU PAUD DALAM MERANCANG PEMBELAJARAN BERBASIS BERMAIN DI KECAMATAN KALIREJO LAMPUNG TENGAH. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRACT (ABSTRAK).pdf Download (8Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (6Mb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (6Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah masih rendahnya kemampuan guru PAUD dalam merancang pembelajaran berbasis bermain di Kecamatan Kalirejo Lampung Tengah Tahun Ajaran 2015/2016. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan guru PAUD dalam merancang pembelajaran berbasis bermain berupa Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH). Desain penelitian ini menggunakan jenis penelitian analisis deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi. Subjek penelitian ini sebanyak 53 guru. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa belum semua guru PAUD di Kecamatan Kalirejo Lampung Tengah menerapkan aspek merancang pembelajaran berbasis bermain ke dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian RPPH yang dibuat. Kata Kunci: perencanaan, pembelajaran, bermain.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan PG-PAUD |
Pengguna Deposit: | 5972025 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Sep 2016 08:08 |
Terakhir diubah: | 20 Sep 2016 08:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23838 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |