MILA ALIFIA HAMDALAH , 1213021041 (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester GenapTahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1407Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1291Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan representasi matematis dan self confidence siswa yang mengikuti Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dibandingkan dengan konvensional. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 20 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016 dan sampel penelitian adalah siswa kelas VIII G dan VIII H yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan pembelajaran berbasis masalah dapat meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa, namun tidak dapat meningkatkan self confidence siswa. Kata kunci: Pembelajaran berbasis masalah, Representasi Matematis, selfconfidence
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 6244000 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Sep 2016 03:45 |
Terakhir diubah: | 29 Sep 2016 03:45 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23881 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |