STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANKEIZ.COM DALAM MENUMBUHKAN MINAT DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PENGIKLANAN

Syahrir Ilyas Dahni , AHMAD RITAUDIN (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANKEIZ.COM DALAM MENUMBUHKAN MINAT DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PENGIKLANAN. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN MENYETUJUI.pdf - Published Version

Download (110Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN MENYETUJUI.pdf - Published Version

Download (110Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (60Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (107Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (249Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (104Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (70Kb)
[img] File PDF
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1371Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB VI.pdf - Published Version

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (205Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN 1.pdf - Published Version

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN 2.pdf - Published Version

Download (1077Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan teknologi komunikasi berbasis internet kini telah merambah sampai ke pedesaan. Khalayak menjadi lebih mudah berinteraksi antara satu dengan yang lainnya tanpa menghiraukan jarak komunikasi tersebut. Berkembangnya media sosial yang kini menjadi pembicaraan hangat dikalangan khalayak, menjadikan Indonesia sebagai bagian pengguna media sosial teratas di Dunia, tertama facebook. Perkembangan ini dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis, untuk mengembangkan bisnis yang dimilikinya ke sebuah target market baru yakni bisnis online. Strategi komunikasi pemasaran merupakan salah satu hal terpenting bagi pelaku bisnis untuk mempertahankan eksistensinya dalam berbisnis, terutama pelaku bisnis online yang melakukan transaksi jual beli tanpa tatap muka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yankeiz.com melalui media sosial sebagai sarana pengiklanan. Penelitian ini berpedoman pada unsur komunikasi, kemudian diaplikasikan pada komponen komunikasi pemasaran dan penelitian ini bersifat kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh yankeiz.com melalui media sosial adalah dengan menjalin hubungan komunikasi kepada konsumennya melalui media sosial facebook kemudian dilanjutkan menggunakan blackberry messenger (BBM) atau short message service (SMS). Yankeiz.com membangun strategi komunikasi pemasarannya kepada orang-orang terdekatnya terlebih dahulu, setelah minat dan kepercayaan dari orang-orang terdekatnya tumbuh secara bertahap yankeiz.com dapat memperluas komunikasi pemasarannya kepada konsumen lain yang ada di media sosial atas bantuan dari minat dan kepercayaan yang telah terbangun dari orang-orang terdekatnya tersebut. Sehingga yankeiz.com dapat berkembang dan terus berkembang. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Minat dan Kepercayaan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HE Transportation and Communications
> QA Mathematics > QA76 Computer software
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 09 Jan 2014 05:36
Terakhir diubah: 09 Jan 2014 05:36
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/239

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir