Luftia Armandasari, - (2014) STUDI KOMPARATIF HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH DAN THINK PAIR SHARE DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS TERHADAP MATA PELAJARAN IPS TERPADU PADA SISWA KELAS VIII SMP MIFTAHUL ULUM PAMPANGAN TAHUN PELAJARAN 2013/2014. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (12Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilakukan untuk membandingkan keefektivitasan antara model pembelajaran MM dan TPS, serta untuk mengetahui peran kecerdasan adversitas yang dimiliki siswa kelas VIII SMP Miftahul Ulum dalam pencapaian hasil belajarnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Hasil penelitian menunjukkan: (1) Ada perbedaan yang signifikan hasil belajar IPS siswa melalui metode MM dan TPS. (2) Ada perbedaan hasil belajar IPS siswa yang memiliki AQ rendah (quitters) yang pembelajarannya menggunakan model MM dan TPS. (3) Ada perbedaan hasil belajar IPS siswa yang memiliki AQ sedang (campers) yang pembelajarannya menggunakan model MM dan TPS. (4) Ada perbedaan hasil belajar IPS siswa yang memiliki AQ tinggi (climbers) yang pembelajarannya menggunakan model MM dan TPS. (5) Ada Interaksi yang signifikan antara model pembelajaran dengan AQ.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > Karya Karya Umum = 000 > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | Dr. Eng. Hasan Khairudin |
Date Deposited: | 21 Jul 2014 06:16 |
Terakhir diubah: | 21 Jul 2014 06:16 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2399 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |