STUDI KOMPARATIF HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH DAN THINK PAIR SHARE DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS TERHADAP MATA PELAJARAN IPS TERPADU PADA SISWA KELAS VIII SMP MIFTAHUL ULUM PAMPANGAN TAHUN PELAJARAN 2013/2014

Luftia Armandasari, - (2014) STUDI KOMPARATIF HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH DAN THINK PAIR SHARE DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS TERHADAP MATA PELAJARAN IPS TERPADU PADA SISWA KELAS VIII SMP MIFTAHUL ULUM PAMPANGAN TAHUN PELAJARAN 2013/2014. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (12Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilakukan untuk membandingkan keefektivitasan antara model pembelajaran MM dan TPS, serta untuk mengetahui peran kecerdasan adversitas yang dimiliki siswa kelas VIII SMP Miftahul Ulum dalam pencapaian hasil belajarnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Hasil penelitian menunjukkan: (1) Ada perbedaan yang signifikan hasil belajar IPS siswa melalui metode MM dan TPS. (2) Ada perbedaan hasil belajar IPS siswa yang memiliki AQ rendah (quitters) yang pembelajarannya menggunakan model MM dan TPS. (3) Ada perbedaan hasil belajar IPS siswa yang memiliki AQ sedang (campers) yang pembelajarannya menggunakan model MM dan TPS. (4) Ada perbedaan hasil belajar IPS siswa yang memiliki AQ tinggi (climbers) yang pembelajarannya menggunakan model MM dan TPS. (5) Ada Interaksi yang signifikan antara model pembelajaran dengan AQ.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
> Karya Karya Umum = 000 > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: Dr. Eng. Hasan Khairudin
Date Deposited: 21 Jul 2014 06:16
Terakhir diubah: 21 Jul 2014 06:16
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2399

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir