NAMROTUL WAQIDAH , 1323011059 (2017) PENINGKATAN PENCAPAIAN HASIL BELAJAR STRUKTUR (TOEFL) DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DI KELAS STRUKTUR V STBA TEKNOKRAT BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
File PDF
2. TESIS FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1918Kb) |
||
|
File PDF
3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1589Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) mendeskripsikan dan menghasilkan perencanaan pembelajaran yang efektif; (2) mendeskripsikan pelaksanaan pembelajaran; (3) mendeskripsikan bentuk evaluasi yang dipergunakan; dan (4) mendeskripsikan peningkatan hasil belajar mahasiswa khususnya dalam sesi Structure dengan menggunakan pembelajaran kooperatif tipe jigsaw. Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas yang dilakukan di kelas Structure V STBA Teknokrat Bandar Lampung. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa (1) desain pembelajaran sudah dibuat sesuai dengan kebutuhan belajar, tujuan pembelajaran, materi, metode dan evaluasi; (2) pelaksanaan pembelajaran menggunakan pembelajaran jigsaw sudah sesuai dengan sintak pembelajaran jigsaw; (3) bentuk evaluasi pembelajaran yang digunakan sudah sesuai dengan penilaian TOEFL; dan (4) terjadi peningkatan hasil belajar mahasiswa dari siklus ke sikus dengan rincian pada siklus 1 sebesar 5,76, siklus 2 sebesar 11,28, dan siklus 3 sebesar 13,96. Kata kunci: hasil belajar, kooperatif jigsaw, TOEFL
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > PE English |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Teknologi Pendidikan |
Pengguna Deposit: | Robidin |
Date Deposited: | 07 Feb 2017 07:21 |
Terakhir diubah: | 07 Feb 2017 07:21 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25487 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |