HUSNUL HOTIMAH, 1313022039 (2017) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN RESPON PENGGUNAAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS MULTIREPRESENTASI TERHADAPHASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (1087Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1705Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1504Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen ini memiliki tujuan untuk mendeskripsikan (1)npgearuh kemampuan berpikir kritis siswa terhadap hasil belajar; (2)epngaruh respon terhadap hasil belajar; dan (3) pengaruh kemampuan berpikir kritis dan respon penggunaan bahan ajar Fisika berbasis multirepresentasi terhadap hasil belajar. Penelitian ini dilaksanakan pada siswa kelas X MIA MAN 1 Lampung Selatan tahun pelajaran 2016/2017 dengan desain penelitian yang digunakan adalah one shot case study. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan pengaruh kemampuan berpikir kritis siswa terhadap hasil belajar dengan koefisien determinasi sebesar 56%; (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan pengaruh respon terhadap hasil belajar dengan koefisien determinasi sebesar 52%; dan (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan kemampuan berpikir kritis dan respon penggunaan bahan ajar Fisika berbasis multirepresentasi terhadap hasil belajar dengan koefisien determinasi sebesar 66%. Kata kunci: hasil belajar, kemampuan berpikir kritis, multirepresentasi , respon
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QC Physics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | 12059720 . Digilib |
Date Deposited: | 31 May 2017 04:20 |
Terakhir diubah: | 31 May 2017 04:20 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26729 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |