Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth Menggunakan Jasa Barbershop dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Barbershop di Bandar Lampung

BAYU UMARA , 1316051015 (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth Menggunakan Jasa Barbershop dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Barbershop di Bandar Lampung. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1263Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1038Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan nilai pelanggan terhadap word of mouth pada barbershop di Bandar Lampung, serta mengetahui kepuasan konsumen sebagai intermediasi mempengaruhi kualitas pelayanan, harga, dan nilai pelanggan terhadap word of mouth pada barbershop di Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan barbershop pada Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung dan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis jalur dengan bantuan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Word Of Mouth dan terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga ,dan Nilai Pelanggan terhadap Word Of Mouth. Pengaruh tidak langsung Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth dengan Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen lebih kecil pengaruhnya daripada pengaruh total Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth, Pengaruh tidak langsung Harga terhadap Word of Mouth dengan Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen memiliki arah yang negatif daripada pengaruh total Harga terhadap Word of Mouth, pengaruh tidak langsung Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth dengan Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen memiliki arah yang negatif daripada pengaruh total Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth. Kata kunci: Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Word of Mouth. ABSTRACT This reasearch aims to determine the quality of service, price, and quality on word of mouth on barbershop in Bandar Lampung, and to know customer satisfaction as the intermediation of service, price, and quality of mouth word on barbershop in Bandar Lampung. Population in this research is barbershop customer at Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung City with 60 samples. Data completion technique using questionnaires. Data analysis techniques used to answer the hypothesis is path analysis with the help of multiple linear regression. The results of this study there is no significant influence between Quality of Service on Word Of Mouth and there is significant influence between Price, and Customer Value on Word of Mouth. The Indirect Influence of Service Quality to Word of Mouth with the Mediation of Consumer Satisfaction is smaller than the total Quality of Service on Word of Mouth,. Indirect Influence The Price on Word of Mouth with Mediation by Consumer Satisfaction has a negative direction more than to the influence of the total price on Word of Mouth, The Indirect Effect of Customer Value on Word of Mouth with Mediation by Consumer Satisfaction has a negative direction with the total Customer Value on Word of Mouth. Keywords: Consumer Satisfaction, Customer Value Service, Price, Quality, Word of Mouth.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 79720512 . Digilib
Date Deposited: 17 Jul 2017 06:39
Terakhir diubah: 17 Jul 2017 06:39
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27267

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir