PENGARUH INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PERHOTELAN DI BANDAR LAMPUNG)

DISKA AMALIA, 1341031012 (2017) PENGARUH INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PERHOTELAN DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2069Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2070Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh insentif terhadap peningkatan kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah karyawan tetap dan kontrak yang bekerja diperhotelan berbintang tiga dan empat di Bandar Lampung yang mendapatkan insentif. Metode penelitian yaitu menggunkan teknik metode survei dengan menyebarkan sebanyak 100 kuesioner, dengan menganalisis 84 data dari 93 kuesioner yang dikembalikan. Pada penelitian ini, analisis data yang digunakan yaitu model persamaan struktural (SEM) berbasis varians (PLS). Hasil analisis data menemui bahwa dengan adanya insentif akan meningkatkan kepuasan kerja, dengan adanya insentif akan meningkatkan kinerja karyawan dan insentif dapat mempengaruhi kinerja karyawan melalui kepuasan kerja. Berdasarkan hasil tersebut, ditunjukkan bahwa insentif atas karyawan sangat diperlukan untuk suatu perusahaan, karena hal tersebut dapat meningkatkan kinerja karyawan menjadi lebih baik lagi serta dapat menciptakan kepuasan kerja dalam diri karyawan. Kata Kunci: Insentif, Kinerja Karyawan, Kepuasan Kerja.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Akuntansi
Pengguna Deposit: 11462531 . Digilib
Date Deposited: 25 Aug 2017 07:34
Terakhir diubah: 04 Sep 2017 04:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28137

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir