Tohir, RIA OKTA RINI (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MENJAWAB PERTANYAAN DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLITMELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
2.COVER DALAM.pdf - Published Version Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3.HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (342Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (244Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf - Published Version Download (174Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf - Published Version Download (228Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf - Published Version Download (321Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (372Kb) |
||
|
File PDF
bab 5.pdf - Published Version Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (68Kb) | Preview |
|
Archive
3.LAMPIRAN.zip - Published Version Download (5Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan siswa dalam men-jawab pertanyaan dan menarik kesimpulan pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit melalui penerapan model Problem Based Learning untuk siswa kelompok kognitif tinggi,sedang dan rendah. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas X1 SMA Negeri 1 Sidomulyo Tahun Ajaran 2012/2013. Penelitian ini menggunakan metode pre-eksperimen dengan desain penelitian one-shot case study. Analisis data menggunakan analisis deskriptif . Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterampilan menjawab pertanyaan pada kelompok tinggi separuhnya berkriteria sangat baik, dan separuhnya lagi berkriteria baik. Pada kelompok sedang, sebagian kecil berkriteria sangat baik, baik, cukup, sangat kurang, dan hampir seluruhnya berkriteria kurang. Pada kelompok rendah hampir separuhnya berkriteria cukup, separuhnya berkriteria kurang dan sebagian kecil berkriteria sangat kurang. Kemampuan menarik kesimpulan pada kelompok tinggi seluruhnya berkriteria sangat baik. Pada Ria Okta Rini kelompok sedang, hampir seluruhnya berkriteria sangat baik,dan sebagian kecil berkriteria baik dan cukup. Pada kelompok rendah hampir seluruhnya berkriteria sangat baik dan sebagian kecil sisanya berkriteria cukup. Kata kunci: problem based learning, keterampilan menjawab pertanyaan dan menarik kesimpulan, kelompok kognitif.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 10 Jan 2014 02:10 |
Terakhir diubah: | 10 Jan 2014 02:10 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/309 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |