ANALISIS KETERAMPILAN MENJAWAB PERTANYAAN DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLITMELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING

Tohir, RIA OKTA RINI (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MENJAWAB PERTANYAAN DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLITMELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
2.COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3.HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (342Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (244Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf - Published Version

Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf - Published Version

Download (228Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf - Published Version

Download (321Kb) | Preview
[img] File PDF
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (372Kb)
[img]
Preview
File PDF
bab 5.pdf - Published Version

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (68Kb) | Preview
[img] Archive
3.LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (5Mb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan siswa dalam men-jawab pertanyaan dan menarik kesimpulan pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit melalui penerapan model Problem Based Learning untuk siswa kelompok kognitif tinggi,sedang dan rendah. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas X1 SMA Negeri 1 Sidomulyo Tahun Ajaran 2012/2013. Penelitian ini menggunakan metode pre-eksperimen dengan desain penelitian one-shot case study. Analisis data menggunakan analisis deskriptif . Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterampilan menjawab pertanyaan pada kelompok tinggi separuhnya berkriteria sangat baik, dan separuhnya lagi berkriteria baik. Pada kelompok sedang, sebagian kecil berkriteria sangat baik, baik, cukup, sangat kurang, dan hampir seluruhnya berkriteria kurang. Pada kelompok rendah hampir separuhnya berkriteria cukup, separuhnya berkriteria kurang dan sebagian kecil berkriteria sangat kurang. Kemampuan menarik kesimpulan pada kelompok tinggi seluruhnya berkriteria sangat baik. Pada Ria Okta Rini kelompok sedang, hampir seluruhnya berkriteria sangat baik,dan sebagian kecil berkriteria baik dan cukup. Pada kelompok rendah hampir seluruhnya berkriteria sangat baik dan sebagian kecil sisanya berkriteria cukup. Kata kunci: problem based learning, keterampilan menjawab pertanyaan dan menarik kesimpulan, kelompok kognitif.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 10 Jan 2014 02:10
Terakhir diubah: 10 Jan 2014 02:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/309

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir