LIA MUSTIKA, 1313021045 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMPN 1 Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (1333Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1422Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1374Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMPN 1 Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur Tahun Pelajaran 2017/2018) Oleh Lia Mustika Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk menge-tahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menggunakan pretest-posttest control group design. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur Tahun Pelajaran 2017/2018. Melalui teknik purposive sampling dua kelas diambil sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah tes dengan bentuk instrumen tes uraian. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji-t. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: Pemahaman Konsep, Pembelajaran Kooperatif, Think Pair Share
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 201865735 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Apr 2018 03:33 |
Terakhir diubah: | 26 Apr 2018 03:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31242 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |