FITRIANI , 1413021027 (2018) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERFIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 10 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1931Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1930Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model discovery learning ditinjau dari kemampuan berpikir reflektif matematis dan self-concept siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII semester genap SMP Negeri 10 Bandarlampung tahun pelajaran 2017/2018 yang terdistribusi dalam sebelas kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VII C dan VII F yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan berpikir reflektif matematis dan skala self-concept. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model discovery learning efektif ditinjau dari kemampuan berpikir reflektif matematis dan self-concept siswa. Kata kunci: berpikir reflektif matematis, model discovery learning, self-concept
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 201807587 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Jun 2018 04:09 |
Terakhir diubah: | 28 Jun 2018 04:09 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31797 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |