EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERFIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 10 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018)

FITRIANI , 1413021027 (2018) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERFIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 10 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1931Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1930Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model discovery learning ditinjau dari kemampuan berpikir reflektif matematis dan self-concept siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII semester genap SMP Negeri 10 Bandarlampung tahun pelajaran 2017/2018 yang terdistribusi dalam sebelas kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VII C dan VII F yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan berpikir reflektif matematis dan skala self-concept. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model discovery learning efektif ditinjau dari kemampuan berpikir reflektif matematis dan self-concept siswa. Kata kunci: berpikir reflektif matematis, model discovery learning, self-concept

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 201807587 . Digilib
Date Deposited: 28 Jun 2018 04:09
Terakhir diubah: 28 Jun 2018 04:09
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31797

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir