MIRANDA ABUNG, 1513021052 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 34 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (1494Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1494Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1495Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 34 Bandarlampung semester genap tahun pelajaran 2018/2019 yang terdistribusi dalam enam kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII B dan VII D yang dipilih melalui teknik cluster random sampling. Desain penelitian yang digunakan untuk kemampuan representasi matematis adalah pretest-posttest control group design. Data penelitian ini berupa data kuantitatif. Instrumen penelitian yang digunakan adalah tes kemampuan representasi matematis berupa soal uraian dengan materi statistika. Dengan menggunakan analisis uji t diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) berpengaruh terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: Pengaruh, Kemampuan Representasi Matematis, Think Talk Write.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 340 Ilmu hukum |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 05:06 |
Terakhir diubah: | 05 Apr 2022 05:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57726 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |