Nila Nikmatus Sakdiah, 1413052048 (2019) PENGGUNAAN KONSELING CLIENT CENTERED UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI SISWA KELAS XII IPS 1 SMA TELADAN WAY JEPARA LAMPUNG TIMUR TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2596Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2206Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Permasalahan dalam penelitian ini adalah konsep diri negatif siswa. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penggunaan konseling client centered untuk meningkatkan konsep diri pada siswa kelas XII IPS 1 Tahun Ajaran 2019. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen one group design pre test dan post test, dengan teknik analisis data menggunakan uji Wilcoxon. Subjk penelitian ini sebanyak 5 siswa yang memiliki konsep diri rendah. Teknik pengumpulan data menggunakan skala konsep diri dan wawancara. Hasil penelitian menunjukan adanya peningkatan konsep diri terhadap siswa yang diberi layanan konseling client centered. Dapat disimpulkan bahwa penggunaan konseling cliet centered dapat meningkatkan konsep diri pada siswa kelas XII IPS 1 SMA Teladan WayJepara Lampung Timur Tahun Ajaran 2018/2019.. Kata Kunci: client centered, konseling, siswa, konsep diri.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 100 Filsafat dan psikologi 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 01:44 |
Terakhir diubah: | 19 Apr 2022 01:44 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/58967 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |