Bambang Irawan, 1713021037 (2022) PENGARUH GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI PERSAMAAN TRIGONOMETRI (Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Paramarta 1 Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (6Mb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (6Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah guided discovery learning berbantuan Geogebra berpengaruh terhadap pemahaman konsep siswa pada materi persamaan trigonometri. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI IPA SMA Paramarta 1 Seputih Banyak tahun pelajaran 2021/2022 yang terdistribusi dalam dua kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA 1 dan XI IPA 2 yang dipilih menggunakan teknik sampling jenuh. Data penelitian ini berupa data kuantitatif yang diperoleh dari teknik tes. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji Mann-Whitneyy U Test dengan α=0,05. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan tidak ada pengaruh yang signifikan dari guided discovery learning berbantuan Geogebra terhadap pemahaman konsep siswa pada materi persamaan trigonometri.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan menengah; sekolah tingkat lanjutan 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 2203253089 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Apr 2022 01:40 |
Terakhir diubah: | 13 Apr 2022 01:40 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/59552 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |