PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN MENGGUNAKAN METODE INTERAKTIF PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 1 DURIAN PAYUNG BANDAR LAMPUNG

Inah, Suhainah (2014) PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN MENGGUNAKAN METODE INTERAKTIF PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 1 DURIAN PAYUNG BANDAR LAMPUNG. FKIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (77Kb)
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (358Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip

Download (1696Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keterampilan membaca pemahaman di SDN 1 Durian Payung Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan membaca pemahaman dengan menggunakan metode interaktif pada siswa kelas V SDN 1 Durian Payung Bandar Lampung. Rancangan penelitian yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) melalui siklus-siklus tindakan. Setiap siklus terdiri dari: (1). Perencanaan, (2). Pelaksanaan, (3). Observasi, (4). Refleksi Hasil penelitian menunjukkan bahwa metode interaktif berhasil meningkatkan pembelajaran membaca pemahaman. Hal ini terlihat dari hasil yang diperoleh dalam siklus I, bahwa rata-rata test keterampilan membaca pemahaman dengan nilai 63 memiliki persentase sebesar 36,36%. Kemudian pada siklus II nilai rata-rata test keterampilan membaca pemahaman dengan nilai 69 memiliki persentase sebesar 75,75%. Kata Kunci: Membaca pemahaman, metode pembelajaran interaktif

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
> P Philology. Linguistics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: Robidin
Date Deposited: 03 Feb 2014 04:03
Terakhir diubah: 03 Feb 2014 04:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/638

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir