PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL

Eka Ratnawati, 0713021064 (2014) PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (113Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (110Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (243Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (191Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian eksperimen semu bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan alat peraga terhadap pemahaman konsep matematis siswa pada pembelajaran kontekstual. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII MTs Negeri 2 Bandar Lampung tahun pelajaran 2014/2015. Sampel pada penelitian ini adalah siswa kelas VII D dan siswa kelas VII F yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan analisis data diperoleh bahwa rata-rata pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti pembelajaran kontekstual dan disertai penggunaan alat peraga lebih baik dari pada siswa yang mengikuti pembelajaran kontekstual tanpa penggunaan alat peraga. Dengan demikian, penggunaan alat peraga berpengaruh positif terhadap pemahaman konsep matematis siswa pada pembelajaran kontekstual. Kata kunci: alat peraga, pemahaman konsep matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 2867904 . Digilib
Date Deposited: 26 Jan 2015 03:53
Terakhir diubah: 26 Jan 2015 03:53
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6455

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir