ANALISIS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA BUMDES CAHAYA SEJAHTERA DESA PADANG CERMIN

ALVIRODIHAN, M. DAFFAREL (2022) ANALISIS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA BUMDES CAHAYA SEJAHTERA DESA PADANG CERMIN. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (153Kb) | Preview
[img] File PDF
TA FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1267Kb)
[img]
Preview
File PDF
TA FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1267Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kepuasan Konsumen merupakan tingkat perasaan konsumen setelah melakukan perbandingan terhadap apa yang dia terima dengan apa yang dia harapkan. Menilai kepuasan konsumen dan meningkatkan ekspektasi konsumen, sehingga dapat menjadi pelanggan yang setia. Ketika yang didapatkan oleh konsumen sesuai dengan harapannya, tentu konsumen tersebut akan merasa puas. Memenuhi kepuasan konsumen menjadi faktor penting bagi kelangsungan hidup perusahaan, yang mana dapat meningkatkan keunggulan dalam persaingan penjualan. Permasalahan dalam penulisan ini adalah “Apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.” Dan “Apakah persepsi nilai konsumen berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Adapun tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui besarnya pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan untuk memperoleh data sebagai bahan penelitian dalam laporan ini ialah dengan metode pengamatan. Metode ini dilakukan dengan cara mengamati secara langsung apa yang terjadi di BUMDES Cahaya Sejahtera sehingga dapat mengetahui bagaimana kepuasan konsumen berpengaruh terhadap kinerja usaha padaBUMDES Cahaya Sejahtera. Kata kunci : Kepuasan Konsumen, Tujuan, Penjualan

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
300 Ilmu sosial > 303 Proses sosial
300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2203643343 . Digilib
Date Deposited: 12 Aug 2022 07:02
Terakhir diubah: 12 Aug 2022 07:02
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64843

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir