AMANAH ARUM, amanaharum1612@gmail.com (2022) ANALISIS KINERJA DAN BAURAN PEMASARAN 7P KERIPIK NANGKA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI AGROINDUSTRI PANDA ALAMI KECAMATAN GEDONG TATAAN KABUPATEN PESAWARAN. FAKULTAS PERTANIAN , UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (153Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1737Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3037Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRACT PERFORMANCE ANALYSIS AND MARKETING MIX 7P JACKFRUIT CHIPS DURING THE COVID-19 PANDEMIC IN PANDA ALAMI AGROINDUSTRY, GEDONG TATAAN DISTRICT, PESAWARAN REGENCY By Amanah Arum This study aims to analyze business performance and marketing mix. This research used a case study method on Panda Alami Agroindustry in Gedong Tataan District, Pesawaran Regency. The sampling technique in this study used purposive sampling method. Respondents in this study were the owners of Panda Alami Agroindustry. Data collection carried out from November to December 2021. Data analysis used descriptive quantitative and qualitative descriptive analysis methods. Business performance analyzed from several aspects, such as productivity, capacity, quality, delivery speed, flexibility, and process speed. The marketing mix was analyzed using the 7P method. The results showed that the performance of Panda Alami Agroindustry based on aspects of profitability, productivity, quality, delivery speed, and process speed was quite good, but aspects of capacity and flexibility still need to be improved. The marketing mix in the Natural Panda Chips Agroindustry is quite good seen from the seven (7P) aspects, namely product, price, place, promotion, people, and process, however, the physical evidence aspect still needs to be improved because Panda Alami Agroindustry still didn't have an outlet to properly display and organize products. Keywords: agroindustry, business performance, covid-19, jackfruit chips, marketing mix Penelitian ini bertujuan untuk menganalisiskinerjausaha dan bauran pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus pada Agroindustri Keripik Panda Alami di Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah pemilik Agroindustri Keripik Panda Alami dengan pertimbangan bahwa pemilik agroindustri lebih mengetahui keadaan agroindustri. Pengumpulan data dalam penelitian dilaksanakan pada Bulan November hingga Desember 2021. Analisis data menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif dan deskriptif kualitatif. Kinerja usaha di analisis berdasarkan beberapa aspek, seperti produktivitas, kapasitas, kualitas, kecepatan pengiriman, fleksibilitas, dan kecepatan proses. Bauran pemasaran di analisis menggunakan metode 7P. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja Agroindustri Keripik Panda Alami berdasarkan aspek produktivitas, kualitas, kecepatan pengiriman, dan kecepatan proses sudah cukup baik, akan tetapi ada beberapa aspek yang masih perlu diperbaiki yaitu aspek keuntungan, kapasitas dan fleksibelitas. Bauran pemasaran pada Agroindustri Keripik Panda Alami sudah cukup baik dilihat dari tujuh aspek (7P) aspek, yaitu product, price, place, promotion, people, dan process, akan tetapi, aspek bukti fisik masih perlu diperbaiki lagi karena Agroindustri Keripik Panda Alami masih belum memiliki outlet untuk tepat memajang dan menata produk. Kata kunci: agroindustri, bauran pemasaran, covid-19m keripik nangka, kinerja usaha
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum > 001 Ilmu pengetahuan |
Program Studi: | Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Agribisnis |
Pengguna Deposit: | 2208667712 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 04:26 |
Terakhir diubah: | 13 Dec 2022 04:26 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67574 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |