Eriza Zafira Riyuza, 1116051024 (2014) Persepsi Harga Dan Free Shipping Terhadap Minat Pembelian Online (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat Bandar Lampung Yang Pernah Mengakses Website Lazada.co.id). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (183Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (136Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (336Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (491Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (308Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (462Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (218Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRACT Interest This research was aimed to analyze the influence of price perception and free shipping towards customers’ online purchasing interest on the students of Teknokrat Higher Education who had accessed lazada.co.id website. The research used 3 variables, which are price perception (X1), free shipping (X2) and online purchasing interest (Y). The sample of the research was 100 students from Teknokrat Higher Education who had accessed the website of lazada.co.id. Sampling technique used on the research was purposive sampling. The research used Data Analysis Technique of Classical Assumption Test which consisted normality test, heteroscedasticity test, and multicollinearity tes, then Multiple Linear Regression Analysis, determination Coefficient Test, and Hypothesis Test that consisted Partial Test and Simultaneous Test. The study show that price perception had a significant influence toward online purchasing interest, on the other hand, free shipping had no significant influence toward online purchasing interest, and price perception along with free shipping had a significant influence toward online purchasing interest. Hopefully, the research could take role as a reference of information for the Lazada on selling their products and could give a brand new experience within the customers. Furthermore, Lazada was expected to mention the zones included as 100% free shipping or the zones that only 20% free for the shipment on every product they sell, in order to make it easier for the customers who access to know the shipping charge on the products they were going to buy. Keywords: price perception, free shipping, and online purchasing interest. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan free shipping terhadap minat pembelian online pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat yang pernah mengakses website lazada.co.id. Penelitian ini menggunakan 3 variabel, bernama Persepsi Harga (X1), Free Shipping (X2) dan Minat Pembelian Online (Y). Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa dari Perguruan Tinggi Teknokrat Bandar Lampung yang Pernah Mengakses Website Lazada.co.id. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan Teknik Analisis Data yaitu Uji Asumsi Klasik terdiri dari uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan uji multikolinearitas, kemudian Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Koefisien determinasi, serta Uji Hipotesis yang terdiri dari Uji Parsial dan Uji Simultan. Pada studi ini, persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian online, sedangkan free shipping berpengaruh secara tidak signifikan terhadap minat pembelian online serta Persepsi Harga dan free shipping secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian online. Diharapkan penelitian ini dapat digunakan sebagai informasi untuk pihak Lazada dalam menjual produk-produknya dan dapat memberikan pengalaman baru kepada konsumen serta diharapkan pihak lazada untuk mencantumkan zona-zona yang termasuk Free Shipping 100% atau zona-zona yang hanya ditanggung biaya pengirimannya sebesar 20% di setiap produk yang di jual, agar lebih memudahkan para pengakses dalam mengetahui biaya pengiriman pada produk yang akan mereka beli. Kata Kunci : Persepsi Harga, Free Shipping, Minat Pembelian Online
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HG Finance |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 9293353 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Feb 2015 04:02 |
Terakhir diubah: | 20 Feb 2015 04:02 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7157 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |