IMPLEMENTASI PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH JENDERALAHMAD YANI

INDRI , FATIA HAPSARI (2023) IMPLEMENTASI PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH JENDERALAHMAD YANI. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (703Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3591Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3587Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, diperlukan pemberdayaan kinerja pegawai atau sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional. Salah satu program humas yang mengatur antar internal perusahaan adalah hubungan pegawai atau juga dikenal dengan employee relation.. Employee relations merupakan salah satu bentuk hubungan internal instansi yang menjadi fokus perhatian. RSUD Jend. A. Yani menerapkan program ini dengan tujuan terciptanya pegawai yang berkualitas dan profesional dalam mencapai kinerja yang diharapkan instansi. Teknik pengumpulan data peneltian ini menggunakan metode observasi, wawancara, dokumentasi dan kepustakaan. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah, untuk mengetahui Implementasi Program Employee Relations Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Jenderal Ahmad Yani. Berdasarkan hasil temuan, humas RSUD Jend. A. Yani telah dengan baik mengimplementasikan program employee relations. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya program yang dilaksanakan oleh pihak internal sehingga memberikan dampak positif bagi pegawai dan instansi. Dengan adanya program tersebut pegawai merasa diperhatikan dan dihargai sehingga mencapai kinerja tinggi. Program ini juga meminimalisir rasa jenuh selama bekerja dan meningkatkan semangat dan produktifitas pegawai terhadap instansi. Kata kunci: Humas, Employee Relations, Motivasi, dan Kinerja In providing the best service to consumers, it is necessary to empower the performance of qualified and professional employees or human resources. One of the public relations programs that regulate internal company relations is employeerelations, also known as employee relations. Employee relations is a form of internal agency relations that is the focus of attention. Rumah Sakit Umum Daerah Jenderal Ahmad Yani implemented this program with the aim of creating quality and professional employees in achieving the performance expected by the agency. This research data collection technique uses the method of observation, interviews, documentation and literature. The purpose of this research was to find out the Implementation of the Employee Relations Program as an Effort to Improve Employee Performance at Rumah Sakit Umum Daerah Jenderal Ahmad Yani. Based on the findings, Public Relations of Rumah Sakit Umum Daerah Jenderal Ahmad Yani has properly implemented the employee relations program. This can be seen from the many programs implemented by internal parties that have a positive impact on employees and agencies. With this program, employees feel cared for and valued so as to achieve high performance. This program also minimizes boredom while working and increases the enthusiasm and productivity of employees at the agency. Keywords: Public Relations, Employee Relations, Motivation, and Performance

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi D3 Hubungan Masyarakat
Pengguna Deposit: 2301283208 . Digilib
Date Deposited: 23 Aug 2023 08:33
Terakhir diubah: 23 Aug 2023 08:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/75214

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir