ANALISIS PENETAPAN TARIF JASA PENGIRIMAN BARANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA JNE EXPRESS CABANG LAMPUNG

MONICCA , SENDARI (2023) ANALISIS PENETAPAN TARIF JASA PENGIRIMAN BARANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA JNE EXPRESS CABANG LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3411Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3410Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris Analisis Penetapan Tarif Jasa Pelayanan Ekspedisi dalam Meningkatkan Penjualan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis kualitatif yaitu penelitian yang didasarkan pada pengumpulan, analisis dan interpretasi data berbentuk narasi serta untuk memperoleh pemahaman mendalam dari fenomena tertentu dengan tujuan untuk menghasilkan data deskriptif. Data pada penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh langsung dari pimpinan dan karyawan. Dari hasil penelitian dapat dijelaskan bahwa adanya kebijakan penetapan harga yang didasarkan pada perhitungan biaya yang dipraktekkan secara berkesinambungan di dalam perusahaan dapat memberi efek dalam peningkatan penjualan Hal ini dapat dikatakan bahwa tarif yang di tentukan oleh perusahaan sudah memadai dan menunjang dalam peningkatan penjualan. Kata Kunci : Tarif dan Penjualan abstract This research aims to prove empirical analysis of the expeditionary service tariff in order to increase sales. The tools of analysis used in this study are to use qualitative analysis that are based on collections, narrative and interpretation of data and to gain a masterminding understanding of ramp phenomena for the purpose of generating descriptive data. The data on this research is primary data obtained directly from leaders and employees. Baesd on continuing practice of cost assessments in companies, studies show that the tariff imposed by the company may be sufficient and may be undervalued. Keywords : Tariff and Sales

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi D3 Sekretari
Pengguna Deposit: 2308312276 . Digilib
Date Deposited: 18 Oct 2023 07:52
Terakhir diubah: 18 Oct 2023 07:52
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76607

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir