PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA DISTRO ORAQLE CLOTHING DI BANDAR LAMPUNG

0741011010, AHMAD FAHRURROZI SAMPALA (2013) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA DISTRO ORAQLE CLOTHING DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
01.Cover Skripsi.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
02.Abstrak.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
03. Halaman Judul.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
04. Menyetujui.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
05. Mengesahkan.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
06.Riwayat Hidup.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
07.Moto.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
08.Persembahan.pdf

Download (3939b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
09.Kata Pengantar.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10.Daftar Isi.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11.Daftar Tabel.pdf

Download (66Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12.Daftar Gambar.pdf

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 1.pdf

Download (151Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 2.pdf

Download (236Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Era yang serba modern seperti saat ini, tingkat persaingan bisnis yang tinggi membuat perusahaan berlomba-lomba untuk mempertahankan, memenangkan persaingan pasar serta memperluas keeksistensiannya. Distro merupakan suatu sarana berbelanja yang menawarkan berbagai jenis produk berbagai supplier untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Oleh karena itu, peran promosi penjualan menjadi semakin penting. Harga memiliki pengaruh yang cukup signifikan bagi konsumen dalam memutuskan pembelian suatu produk. Salah satu strategi menarik konsumen untuk membeli adalah dengan pemberian diskon, pemajangan ditempat pembelian, frekuensi promosi, imbalan berlangganan Masalah dalam penelitian ini adalah banyaknya Distro mulai dari yang berskala kecil sampai yang besar didirikan dan dioperasikan semaksimal mungkin oleh pemiliknya. 3second, Distro Mix, Madness co., Fever, Lite, Subway Project merupakan Distro yang pada umumnya ramai dikunjungi masyarakat Bandar Lampung: ” Apakah promosi penjualan berpengaruh terhadap niat pembelian ulang produk Distro Oraqle Clothing di Bandar Lampung ?” Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan terhadap niat pembelian ulang produk Distro Oraqle Clothing di Bandar Lampung. Hipotesis penelitian ini adalah ada pengaruh promosi penjualan terhadap niat pembelian ulang. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah Promosi Penjualan ( X ) dan Niat Pembelian Ulang ( Y ). Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif yang sifatnya penjelasan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung/konsumen Distro Oraqle Clothing di Bandar Lampung yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No.5 Pahoman, Bandar Lampung . Teknik sampling yang digunakan adalah teknik non probability sampling dengan menggunakan metode convenience sampling. Untuk mengetahui secara bersama-sama apakah variabel promosi penjualan berpengaruh terhadap niat pembelian ulang produk Distro Oraqle Clothing di Bandar Lampung. Untuk menguji hipotesis digunakan uji T. pengujian hipotesis secara menyeluruh dengan uji T pada tingkat kepercayaan 95% atau dengan nilai σ = 5% di peroleh T hitung > T tabel yaitu X (12.519 > 1,984 ). Hal ini menunjukan secara statistik bahwa semua variabel bebas yaitu diskon, pemajangan ditempat pembelian, frekuensi promosi, imbalan berlangganan, berpengaruh terhadap niat pembelian ulang produk Distro Oraqle Clothing di Bandar Lampung dapat diterima. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif terhadap niat pembelian ulang produk Distro Oraqle Clothing. Dan semua variabel bebas yaitu diskon, pemajangan ditempat pembelian, frekuensi promosi, imbalan berlangganan, berpengaruh terhadap niat pembelian ulang produk Distro Oraqle Clothing di Bandar Lampung dapat diterima Untuk meningkatkan niat pembelian ulang harus memperhatikan kebijaksanaan promosi penjualan yaitu dengan menetapkan diskon yang lebih menarik di banding pesaing, mempertahankan pemajangan produk ditempat pembelian yang sudah menarik konsumen untuk membeli, mempertahankan dan meningkatkan frekuensi promosi karena pengaruhnya sudah signifikan terhadap niat pembelian ulang, lebih membuat variasi pada program imbalan berlangganan agar konsumen makin tertarik untuk meningkatkan niat pembelian ulang para konsumen/pengunjung Distro Oraqle Clothing di Bandar Lampung,

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:08
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:31
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7911

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir