Perilaku Perkasan Kaku dengan Beban Lalu Lintas (Studi Kasus: Peningkatan Jalan Ruas SP.Korpri – Purwotani, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung)

Joses, Malau (2023) Perilaku Perkasan Kaku dengan Beban Lalu Lintas (Studi Kasus: Peningkatan Jalan Ruas SP.Korpri – Purwotani, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung). FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img] File PDF
2. FILE SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3530Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. FILE SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2638Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkerasan kaku adalah salah satu jenis struktur beton yang digunakan untuk menahan beban lalu lintas kendaraan dan paparan lingkungan secara terus menerus berupa perubahan suhu dan kelembapan udara dalam jangka waktu yang lama. Penelitian dilakukan secara eksperimental pada satu segmen beton perkerasan berukuran 5 × 4,5 × 0,3 m. Perilaku beton diamati dengan cara menanam alat ukur vibrating wire strain gauge di empat posisi yang berbeda sampai beton berumur 90 hari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku regangan susut beton dipengaruhi suhu dan kelembapan udara dimana regangan susut terbesar terjadi pada bagian tengah dari pelat beton. Prediksi regangan susut dari ACI 209R-92 lebih rendah 13,5%-26,8% dibandingkan dengan regangan susut yang terjadi. Kata kunci: perkerasan kaku, susut, strain gauge, tropis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 600 Teknologi (ilmu terapan) > 620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan
Program Studi: Fakultas Teknik > Prodi S1-Teknik Sipil
Pengguna Deposit: 2308002180 . Digilib
Date Deposited: 21 Feb 2024 06:18
Terakhir diubah: 21 Feb 2024 06:18
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/79210

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir