LEFIANA, AMANDA (2024) PROSEDUR PENYELESAIAN KREDIT MACET KUR PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PESERO) TBK KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (193Kb) | Preview |
|
File PDF
Lefiana TA full.pdf Restricted to Hanya staf Download (1086Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
Lefiana TA full tanpa BAB pembahasan.pdf Download (1002Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandar Lampung mengalami masalah pada Kredit Usaha Rakyat (KUR) terdapat nasabah macet sehingga dibutuhkan penyelesaian dalam kredit macet tersebut. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa faktor terjadinya kredit macet yang paling sering terjadi dikarenakan debitur yang melakukan penyimpangan dana kredit tersebut, dan musibah dalam menjalankan usaha seperti pendapatan menurun dan usaha yang tidak berjalan lagi. Upaya penyelesaian kredit macet yang dilakukan oleh Bank BTN adalah melalui metode pendekatan secara lisan dan tertulis, metode penyelamatan rescheduling, serta metode penyelesaian terakhir dengan eksekusi atau penjualan agunan/jaminan. Kata Kunci : Penyelesaian Kredit Macet KUR
Jenis Karya Akhir: | Diploma/Tugas Akhir |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 334 Koperasi, sistem perkoperasian |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Perpajakan |
Pengguna Deposit: | 2308833352 . Digilib |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 05:08 |
Terakhir diubah: | 08 Mar 2024 05:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/79637 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |