Jamal Fadel, Muhamad (2024) Analisis Strategi Pemasaran Pancake.lampung di Bandar Lampung. Pertanian, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1608Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (1054Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan menganalisis berbagai faktor internal dan eksternal yang bisa mempengaruhi strategi pemasaran di UMKM Pancake.lampung dan mengetahui alternatif strategi pemasaran apa yang bisa di terapkan di UMKM Pancake.lampung. Penelitian ini menggunakan metode slovin untuk menentukan jumlah responden dengan tingkat kepercayaan 90% dengan nilai galat (e) 10%. Dengan metode tersebut didapatkan sampel sebesar 100 responden yang akan diberikan sejumlah pertanyaan dalam bentuk kuesioner. Penelitian ini melakuan analisis data menggunakan matriks IFE dan EFE, matriks IE, analisis SWOT, dan analisis QSPM. Hasil yang didapat pada penelitian ini yaitu pada kekuatan terbesar yaitu bahan baku yag tersedia dan kelemahan yaitu umur simpan produk yang pendek. Peluang terbesar yang bisa di manfaatkan oleh UMKM Pancake.lampung yaitu berkembangnya teknologi dan informasi. Sedangkan ancaman utama yang bisa mengancam UMKM Pancake.lampung yaitu terdapat varian rasa yang ditawarkan oleh UMKM sejenis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 600 Teknologi (ilmu terapan) > 630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan 600 Teknologi (ilmu terapan) > 650 Manajemen dan layanan tambahan |
Program Studi: | Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Teknologi Hasil Pertanian |
Pengguna Deposit: | 2308058216 . Digilib |
Date Deposited: | 09 Dec 2024 07:06 |
Terakhir diubah: | 09 Dec 2024 07:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/80486 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |