Marto, SUMIYATI (2011) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DI SD NEGERI 2 WONOSARI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. COVER.pdf - Published Version Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. pernyataan.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. menyetujui.pdf - Published Version Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. MENGESAHKAN.pdf - Published Version Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf - Published Version Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf - Published Version Download (120Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf - Published Version Download (120Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (314Kb) |
||
|
File PDF
bab 5.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (825Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan peningkatan aktivitas belajar siswa melalui pembelajaran kooperatif tipe jigsaw dan peningkatan prestasi belajar siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian tindakankelas dengan 3 siklus. Data dikumpulkan dengan menggunakan lembar observasi dan analisis deskriptif kualitatif Hasil penelitian ini pada siklus I menunjukkan rata-rata persentase aktivitas bertanya, menjawab pertanyaan dan berdiskusi berturut-turut adalah 45%, 52,5% dan 62,5%. Rata-rata nilai tes formatif yang digunakan juga untuk mengukur prestasi rata-rata adalah 62,375. Pada siklus II rata-rata persentase aktivitas bertanya, menjawab pertanyaan dan berdiskusi berturut-turut adalah 55%, 62,5% dan 77,5%. Rata-rata nilai tes formatif pada siklus ini adalah 66,5. Pada siklus III rata-rata persentase aktivitas bertanya, menjawab pertanyaan dan berdiskusi berturut-turut adalah 70%, 705% dan 87,5%. Rata-rata nilai tes formatif pada siklus ini adalah 72.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > BF Psychology > > BF Psychology > L Education (General) = Pendidikan > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 29 Jan 2014 04:31 |
Terakhir diubah: | 29 Jan 2014 04:31 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/813 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |