, Tiah Kartiah (2011) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE PEMBERIAN TUGAS DI KELAS VI SDN 1 KETEGUHAN TELUK BETUNG BARAT BANDAR LAMPUNG. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
Cover.pdf - Published Version Download (116Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Asbtrak.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Mengesahkan.pdf - Published Version Download (157Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Menyetujui.pdf - Published Version Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan.pdf - Published Version Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (183Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (198Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (448Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (368Kb) | Preview |
|
Archive
PDF.zip - Published Version Download (834Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian bertujuan untuk mendeksripsikan: 1) Peningkatan aktivitas belajar matematika melalui metode pemberian tugas; 2) peningkatan prestasi belajar matematika melalui metode pemberian tugas. Penelitian ini menggunakan Penelitian Tindakan Kelas (Action Research Classroom), melalui tiga siklus. Data yang dikumpulkan melalui observasi dan data dianalisis secara deskriptif persentase. Hasil penelitian pada siklus I menunjukan bahwa aktivitas siswa rata-rata 67,5 %, prestasi belajar siswa rata-rata 64,28. Pada siklus II menunjukan aktivitas siswa rata-rata 77 %, prestasi belajar rata-rata 70,65. Pada siklus III aktivitas siswa rata-rata 93 %, prestasi belajar rata-rata 76,58. Kata Kunci : Aktivitas, Prestasi belajar, metode pemberian tugas.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > BF Psychology > > BF Psychology > L Education (General) = Pendidikan > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 30 Jan 2014 06:50 |
Terakhir diubah: | 30 Jan 2014 06:50 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/842 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |