PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN 11 METRO PUSAT TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Tri Mei Adi Saputra, 1113053111 (2015) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN 11 METRO PUSAT TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (242Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (183Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (107Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (176Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (409Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (446Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (419Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh signifikan penerapan strategi pembelajaran berbasis multiple intellegences terhadap hasil belajar siswa. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen dengan desain penelitian non-equivalent control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas V SDN 11 Metro Pusat Tahun Pelajaran 2014/2015 dengan kelas VC sebagai kelas eksperimen dan kelas VB sebagai kelas kontrol. Analisis data penelitian menggunakan uji statistik dengan bantuan program SPSS.20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh yang signifikan penerapan strategi pembelajaran berbasis multiple intelligences terhadap hasil belajar afektif siswa, (2) tidak terdapat pengaruh yang signifikan penerapan strategi pembelajaran berbasis multiple intelligences terhadap hasil belajar psikomotor siswa, (3) terdapat pengaruh yang signifikan penerapan strategi pembelajaran berbasis multiple intelligences terhadap hasil belajar kognitif siswa, dan (4) terdapat pengaruh yang signifikan penerapan strategi pembelajaran berbasis multiple intelligences terhadap hasil belajar keseluruhan siswa. Kata kunci: pembelajaran berbasis multiple intelligences, hasil belajar

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: 8712119 . Digilib
Date Deposited: 21 Apr 2015 07:50
Terakhir diubah: 21 Apr 2015 07:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8720

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir