Item di mana Divisi berada "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis" dan Tahun adalah 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 73.

Skripsi

Andina, Febidyliana (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Pegawai Swasta di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Diah , Fortuna Morely (2024) PENGARUH PENERAPAN PELAYANAN PRIMA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA (Studi Pada Penumpang Kereta Api Kuala Stabas Bandar Lampung. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Farra , Wendisca (2024) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, ENVIRONMENTAL SOCIAL GOVERNANCE, FINANCIAL STRENGTH, DAN OPERATIONAL EFFICIENCY TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE (Studi Pada Perusahaan Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2022). SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Ibnu, Al Hafidz (2024) PENGARUH PERIKLANAN DAN INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FOOD AND BEVERAGES PADA KONSUMEN GENERASI Z PENGGUNA INSTAGRAM. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. Anfield , Artava H. (2024) ANALISIS MODEL BISNIS “SATE TAICHAN NGAB” DENGAN MENGGUNAKAN MODEL BISNIS KANVAS. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nadiana , Natalia (2024) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL BPOM (STUDI KASUS PADA GEN Z DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADHINDA MAWAR SARI , WN (2024) FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB TURNOVER INTENTION PADA GEN Z (STUDI PADA PENGGUNA SOSIAL MEDIA). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADI , SAPUTRA (2024) PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN AKSES DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Bandar Lampung). FAKULTASILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AHMAD , RAMDHANI (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALAN , HERMAWAN (2024) PENGAR UH KA RA KTERI STI K MEREK, KA RA KTERI STI K PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK KAHF (STUDI PADA MAHASISWA DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANDRIETA, CHIKA BAHAR (2024) STRATEGI PEMASARAN PESAN KELANGKAAN PADA PENJUALAN PRODUK FASHION THRIFT DALAM MEMENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNISA , MUTIARA WULANSARI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC), DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN CHATIME DI KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARZETA , AZ ZAHRA (2024) KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE YANG DIPENGARUHI OLEH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING PADA GENERASI ZELENIAL (GEN Z) DI INDONESIA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anisa , Mutiara (2024) PENGARUH FINANCIAL DISTRESS, SALES GROWTH, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Kesehatan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Annisa , Dwi Putri (2024) PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI PADA PERUM BULOG KANWIL LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

BAGUS RIFKY , WAHYU PUTRA (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI GREEN MARKETING SEBAGAI UPAYA UMKM MEMASUKI PASAR INTERNASIONAL (STUDI PADA UMKM ECO PRINTING KAHUT SIGERBORI). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Cintia , Widuri Tami (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, E-WOM DAN CONTENT MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING GENERASI Z PADA TOKO FASHION (STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Z MELALUI PLATFORM TIKTOK DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAH , AYU PERMATA (2024) PREDIKSI KEBANGKRUTAN MENGGUNAKAN METODE SPRINGATE S-SCORE PADA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR (Periode: 2014-2023). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DYTHA , PRATIWI RAHMADANI (2024) PENGARUH BEBAN KERJA, JOB INSECURITY, DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (STUDI PADA PT LAMPUNG BERKAH FINANSIAL TEKNOLOGI). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dwi , Septianti (2024) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), ENVIRONMENTAL, SOCIAL dan GOVERNANCE (ESG), MANAJEMEN RISIKO, FINANCIAL PERFORMANCE DAN CAPITAL STRUCTURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2016-2022). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELSE , MELINIA (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN YANG DI MEDIASI OLEH PERILAKU KEUANGAN, DAN KONTRIBUSI PEMBIAYAAN USAHA TERHADAP KINERJA UMKM (Studi pada Sektor Kuliner di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FIA , MULYANA INSANI (2024) FAKTOR PENENTU ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2022. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FINA AGUS SUCI, NINGTIAS (2024) ANALISIS PENERAPAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) TERHADAP PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL OLEH STAKEHOLDER PARIWISATA KOPI RIGIS LAMPUNG BARAT. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

GAGASPANA , PUJANGUTI (2024) PENGARUH KEPUASAN KERJA, KETERLIBATAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Milenial Digital Creative Startup di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GALANG , ALFIYANSYAH (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GILANG ADI, CAHYA (2024) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN MARKETPLACE FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE SECONDHAND KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HAFIDZ , THORIQSYAH (2024) PERSEPSI DAN MOTIVASI GENERASI MUDA UNTUK BERPROFESI SEBAGAI PETANI KOPI DI DESA RIGIS JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

HALWA ANJUMI, TANAWAR (2024) KOLABORASI DALAM PENGELOLAAN SAMPAH BERBASIS EKONOMI SIRKULAR DI PULAU PASARAN (Studi Pada Pilot Project Pasaran Wawai). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ILHAM, ARDIANSYAH (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERUBAHAN DAYA LISTRIK SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK DI PT. PLN (PERSERO) ULP SUKADANA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IQBAL , MAULANA ADITYA (2024) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA (Studi pada UMKM Produsen Kue di Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lampung Tengah). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Iftika, Isti fara (2024) PENGARUH EFIKASI DIRI, SOFT SKILL, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA PADA FRESH GRADUATE UNIVERSITAS LAMPUNG (Studi Pada Lulusan Universitas Lampung Tahun 2023). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Indah , Syakina Dewi (2024) ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING PADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM (STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU KOTA BANDAR LAMPUNG). SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Ivan , Nouvali Bay Haqi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Junaedi , Affendi (2024) PENGARUH BURNOUT DAN JOB INSECURITY TERHADAP KEPUASAN KERJA SALES MARKETING AUTO2000 BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

KARIMA IRSYADA, HANUM (2024) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERSEPSI HARGA, CELEBRITY ENDORSER, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DI LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHAMSAH , AINIL MARWAH (2024) PENGARUH LIMITED TIME SCARCITY, PRICE DISCOUNT, DAN PRODUCT INFORMATION TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE KALANGAN GENERASI Z DI LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kurnia , Dwi Widianingrum (2024) P E NG AR UH G O OD C OR P OR ATE GO VER NA NCE (G CG ) , PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs) (Studi Pada Perusahaan Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2022). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M CHEIVO RAKHANATHA , CHERRYRYAN (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN PT SUCOFINDO CABANG BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M Dani , Rahmadi (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM PENINGKATAN PENJUALAN (STUDI PADA TOKO VAPORIZER LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARIA, ROSALIA (2024) PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory Rasa Marie Biscuits). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MELATI , NUR AZIZAH (2024) PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN TELEMEDICINE HALODOC PADA GENERASI ZILENIAL (GEN Z) DI LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MERSI, WEDIA NOSA (2024) ANALISIS PERAN KEMITRAAN PT SANTY ABADI MANDIRI DENGAN PETANI TALAS BENENG DALAM UPAYA PEMENUHAN KEBUTUHAN DAUN RAJANG TALAS BENENG BERDASARKAN INDIKATOR KEBERHASILAN KEMITRAAN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

MITHALINA, AUNI (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA PERUM. BULOG KANWIL LAMPUNG). ILMU SOSIAL ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MOHAMAD , FARHAN RAMADHAN (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MAMIKEKI LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD , RIZKI SEPTIAN (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO KEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MURNI , SARI (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PROGRAM PEMBANGUNAN JARINGAN GAS BUMI UNTUK PELANGGAN RUMAH TANGGA (Studi pada PT. Perusahaan Gas Negara Tbk Area Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSTAS LAMPUNG.

Made, Ayunita (2024) PENERAPAN PRINSIP KEHATI-HATIAN DALAM PENYALURAN KREDIT PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT WAWAY LAMPUNG (PERSERODA) Laporan Akhir (Ekuivalensi Skripsi) Magang MBKM PT.BPR Waway Lampung (Perseroda). FAKULTAS HUKUM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Meisya , Nadila (2024) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY, LITERASI KEUANGAN, DAN SELF-CONTROL TERHADAP PERILAKU KEUANGAN GENERASI Z (Studi Pada Pengguna E-Wallet di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mela , Febriyani (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERSEPSI RISIKO DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI PADA MAHASISWA ILMU ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

NAFASHA SABINA, AZHARA (2024) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER SEBAGAI ENDORSEMENT PEMASARAN DI SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FASHION YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPERCAYAAN MEREK (Survei pada pengguna TikTok di kalangan mahasiswa Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NARA , DEA NADOVA (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN JARINGAN USAHA TERHADAP KINERJA UMKM DI BANDAR LAMPUNG: PERAN MODERASI DARI ORIENTASI PASAR. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR AZIZA AZALIA, DAMARIS (2024) PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN (SURVEI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Niken , Alfiana Hayati (2024) PENGARUH KESEMPATAN INVESTASI, PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Pada Perusahaan Sektor Energy Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2022). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG .

REGGY , DHARMAWAN (2024) PENGARUH INTERAKTIVITAS DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE LIVE (SURVEI PADA KONSUMEN EIGER ADVENTURE DI INDONESIA). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZKY T, EGUH NUGROHO (2024) THE EFFECT OF PHYSICAL EVIDENCE AND WORD OF MOUTH ON PURCHASING DECISIONS (STUDY OF UMKM CONSUMERS OF WARUNG IRMA, METRO CITY). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROFIFATUL , ALIMAH (2024) PENGARUH PENGALAMAN MAGANG DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KESIAPAN KERJA GENERASI Z BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RULLY , DIAN APRIYANI (2024) PENGARUH PENGATURAN KERJA FLEKSIBEL DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN WANITA DI INDONESIA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rifki , Indra Permana (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BANK SAMPAH EMAK.ID DI PROVINSI LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rinaldo , Simbolon (2024) ANALISIS SIKAP DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERKAIT NILAI BUDAYA ETNIS BATAK DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Rizqy , Rosadi (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DOESOEN COFFEE BANDAR LAMPUNG. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Rohmani, (2024) ANALISIS PENERAPAN ENTREPRENEURIAL LEADERSHIP DALAM PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI BERKAH TANI GRUP. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SALSABILA , SALMA (2024) PENGARUH MODEL S-O-R TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN DALAM LIVE STREAMING COMMERCE (Studi Kasus pada Konsumen Shopee Live). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SASYITA NURUL , ALMEGA (2024) STUDI KELAYAKAN USAHA TOUR & TRAVEL(STUDI KASUS PADA RESTU BUMI ADVENTURE). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SEPTA , RENSIANA (2024) PENGARUH JOB CHARACTERISTICS TERHADAP KINERJA YANG DIMODERASI OLEH WORK LIFE BALANCE PADA PEKERJA GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SEPTIA , KURNIAWAN (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT DI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SYECHA, MAULANA ABADILLAH (2024) PENGARUH PROGRAM MAGANG, STUDI INDEPENDEN DAN WIRAUSAHA MERDEKA TERHADAP KESIAPAN KARIER MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa di Universitas Lampung Yang Mengikuti Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ummi , Auliya (2024) PENGARUH INSENTIF, BEBAN KERJA, DAN SANKSI TERHADAP KINERJA DRIVER OJEK ONLINE (STUDI PADA DRIVER GOJEK DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

VICI , NIAR VIDAYANTI (2024) PENGARUH KARAKTERISTIK BRAND AMBASSADOR (VISIBILITY, CREDIBILITY, ATTRACTION, POWER) PRILLY LATUCONSINA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Followers Instagram Sunscreen Azarine ). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Vera, Andirawati (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Garuda Bumi Perkasa). AKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YOLA , CEMPAKA PUTRI (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK, PENGEMBANGAN KARIR, DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT. PLN UPT TANJUNG KARANG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YUDA , ARIANTO (2024) PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP JOB BURNOUT PADA PEKERJA MILENIAL DI INDONESIA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yoris , Sihombing (2024) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA GENERASI Z PENGGUNA TOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yunita , Andriyani (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN MIKROMANAJEMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN GENERASI Z. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sat Jun 28 20:57:50 2025 WIB.