Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang | Tipe Karya Ilmiah | No Grouping
Jump to: A | B | C | E | F | H | I | K | L | M | P | R | S | U | V | W
Number of items: 26.

A

ARI TRISTIANTO, 1621011033 (2020) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI INOVASI PRODUK : (Studi pada Kedai Kopi Mitra Gojek di Bandar Lampung). Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

ARIYANTO, 1621011031 (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING SAHAM PERUSAHAAN PADA SAAT INITIAL PUBLIC OFFERING DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2018. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

Agus Wijanarko, 1621011037 (2020) PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lampung Tengah. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

Aji Prawibowo Mukti, 1621011005 (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran pada Keputusan Pembelian Jasa Penjaminan Kredit Usaha Rakyat di PT Jamkrindo Bandar Lampung. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

Arih Lindriarto, 1621011040 (2020) Pengaruh Usability dan Kepuasan Dalam Membangun Loyalitas dan Positif Words of Mouth atas Pengguna Aplikasi RedDoorz di Bandar Lampung. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

B

BOBY MARDANI, 1821011036 (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN TERHADAP NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH LOYALITAS MEREK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

C

Christy Gomgom Ebenezer Sitorus, 1721011039 (2020) PENGARUH KOMPENSASI, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

E

ERIKA BUDIARTI AFJA MANURUNG, 1821011005 (2020) PENGARUH EMPOWERMENT DAN KNOWLEDGE HIDING BEHAVIOUR TERHADAP KEPUASAN KERJA. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

ERYA NOUR SEPTIANY, 1821011030 (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DENGAN PENETAPAN ALOKASI ANGGARAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI: STUDI PADA PEMERINTAH PROVINSI LAMPUNG. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS .

EVI NOVITASARI, 1821011014 (2020) EFEK KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK PADA NIAT PEMBELIAN DIMODERASI OLEH DIFERENSIASI MEREK (Studi Pada Produk Kosmetik The One Indonesia). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eny Tanzil, 1621011045 (2020) Pengaruh Determinan KreditTerhadap Profitabilitas Pada Bank Umum Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

Fery Purnomo, 1721011013 (2020) PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

H

HERU SETYAWAN, 1721011015 (2020) PENGARUH PRAKTIK PENGEMBANGAN KARIER, KOMPETENSI, SELF-EFFICACY DAN DUKUNGAN KELUARGA TERHADAP KINERJA DOSEN MENUJU PROFESOR. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

I

Ikram Gifari, 1621011016 (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELI RUMAH KPR BERSUBSIDI DENGAN NILAI PEMBELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

Irma Oktarina, 1621011042 (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

K

KANIA WIDYASTUTI, 1721011021 (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN BERETIKA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERBANKAN SYARIAH. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

L

Lia Purnamasari, 1821011023 (2020) IMPLEMENTASI GOOD CORPORATE GOVERNANCE PERUSAHAAN KELUARGA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2018. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

M. Fazrie Amalsyah, 1621011018 (2020) EFEKTIFITAS IKLAN POP – UP YOUTUBE TERHADAP NIAT BELI MELALUI SIKAP KONSUMEN. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

MOCHAMMAD FERISQO SATYA NEGARA, 1621011030 (2020) NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FASHION TIRUAN: PENERAPAN THEORY OF REASONED ACTION. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

Panji Kesumayuda, 1621011017 (2020) DAMPAK e-WOM TERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA PULAU PAHAWANG KABUPATEN PESAWARAN. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

R

Reynaldi Prasetyo Susilo Putra, 1721011016 (2020) ANALISIS REAKSI PASAR MODAL ATAS KEPUTUSAN MENTERI ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL TENTANG HARGA JUAL BATUBARA UNTUK PENYEDIAAN TENAGA LISTRIK UNTUK KEPENTINGAN UMUM. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Riszki Akbar, 1621011003 (2020) PERAN MEDIASI BRAND IMAGE DALAM EFEK PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Produk PIXY Make It Glow Dewy Cushion). Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

S

Sandro Parulian Fernando, 1621011032 (2020) PENGARUH PARTISIPASI E-WOM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ONLINE MARKETPLACE DI INDONESIA. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS .

U

ULFAH MUHARRAMAH, 1821011004 (2020) MODEL KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SYARIAH DAN PERUSAHAAN NON SYARIAH DI BURSA EFEK INDONESIA. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

V

VISOLINE IVAPRILDA BR SINISUKA, 1821011001 (2020) PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PENGARUH ROTASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN WILAYAH TELKOM LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WINY FASADINISARI, 1721011009 (2020) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA REKSA DANA DAN KELAYAKAN INVESTASI REKSA DANA DENGAN METODE CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) PERIODE JANUARI 2017-DESEMBER 2018. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

This list was generated on Tue Aug 3 22:05:53 2021 WIB.