![]() | Up a level |
Lala, Dyah Chandra (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI BERBANTUAN MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .
Martauli , Aritonang (2024) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .
ABI , KRISNA ARRASYID (2024) PENGEMBANGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VI DI SEKOLAH DASAR WILAYAH I KECAMATAN TEGINENENG LAMPUNG SELATAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ALGA , RAHMAD PRASETYO (2024) PENGARUH PENGGUNAAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) BERBANTUAN MEDIA KARTU HURUF TERHADAP MINAT MEMBACA DAN MENULIS PESERTA DIDIK KELAS 4 SDN 1 JATI INDAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
AMAT , ZAKI MUBAROK (2024) MODEL MANAJEMEN SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SD AL KAUTSAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DEDI , SUWITO (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN ExCluSiVE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SD. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ELSA, APRIANISA (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS INQUIRY SOCIAL COMPLEXITY (ISC) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Estri , Rukmana Jayanti (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS LEARNING CYCLE 7E PADA MUATAN IPAS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
HERFINA , SELVA UTAMI (2024) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI DALAM PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA PEMBELAJARAN TEMATIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
IQBAL , MUHAMMAD SYAIFULLAH (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PADA PEMBELAJARAN IPAS FASE B BERBASIS MASALAH UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ma’sumah, (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA BERBANTUAN SMART APPS CREATOR BERORIENTASI LITERASI NUMERASI. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nur , Kholifah (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DIGITAL BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS V SD. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
PUTRI , RAHAYU (2024) PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF TINGKAT TINGGI BERDASARKAN KARAKTERISTIK METAKOGNISI SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SHELA , FEBRIANI (2024) IMPLEMENTASI MEDIA BOOKLET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 TAMAN NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SITI , KHOMAIRROH (2024) PENGEMBANGAN BUKU SAKU IPA BERBASIS INQUIRY SOCIAL COMPLEXITY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SYAFITRIA , RAHMA PANE (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SDN 1 PELITA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Shovira , Maulida Syahnia (2024) MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Vianazir , Juwita Rahmi (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK MATEMATIKA BERBANTU QR-CODE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MATERI BANGUN RUANG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
WULAN , OCTI PRATIWI (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS ETNOSAINS PADA MATERI MENGAPA KITA PERLU MAKAN DAN MINUM UNTUK MENINGKATKAN NATURE OF SCIENCE DAN ENVIRONMENTAL AWARENESS BAGI PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YOSSY , MELAWATI (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YULINDA, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENINGKATKAN CRITICAL AND CREATIVE THINKING(CCT) SKILLS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Zubaedah , - (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.