Up a level |
ABI , KRISNA ARRASYID (2024) PENGEMBANGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VI DI SEKOLAH DASAR WILAYAH I KECAMATAN TEGINENENG LAMPUNG SELATAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
AMAT , ZAKI MUBAROK (2024) MODEL MANAJEMEN SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SD AL KAUTSAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DEDI , SUWITO (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN ExCluSiVE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SD. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ELSA, APRIANISA (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS INQUIRY SOCIAL COMPLEXITY (ISC) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
PUTRI , RAHAYU (2024) PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF TINGKAT TINGGI BERDASARKAN KARAKTERISTIK METAKOGNISI SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YOSSY , MELAWATI (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YULINDA, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENINGKATKAN CRITICAL AND CREATIVE THINKING(CCT) SKILLS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.