Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Magister Keguruan Guru SD" dan Tahun adalah 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: A | D | E | P | Y
Jumlah item: 7.

A

ABI , KRISNA ARRASYID (2024) PENGEMBANGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VI DI SEKOLAH DASAR WILAYAH I KECAMATAN TEGINENENG LAMPUNG SELATAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AMAT , ZAKI MUBAROK (2024) MODEL MANAJEMEN SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SD AL KAUTSAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DEDI , SUWITO (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN ExCluSiVE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SD. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

ELSA, APRIANISA (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS INQUIRY SOCIAL COMPLEXITY (ISC) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PUTRI , RAHAYU (2024) PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF TINGKAT TINGGI BERDASARKAN KARAKTERISTIK METAKOGNISI SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

YOSSY , MELAWATI (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULINDA, . (2024) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENINGKATKAN CRITICAL AND CREATIVE THINKING(CCT) SKILLS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sun Dec 22 07:28:42 2024 WIB.