Up a level |
Alfinanto Febrian Nasrullah, 1513024084 (2021) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING WHATSAPP GROUP TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP MATERI SISTEM PENCERNAAN MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DARA SORAYA OCTAVIA, 1513024068 (2021) ANALISIS RESPON DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA PEMBELAJARAN DARING DI SEKOLAH DENGAN TINGKAT AKREDITASI BERBEDA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dela Aptanisa, 1653024009 (2021) ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KRUI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ELIDA REBECCA BR NADAPDAP, elidarebecca11@gmail.com (2021) ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK MELALUI PEMBELAJARAN DARING MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. UNSPECIFIED.
HAPSARI CATURIA NITA , NPM 1513024003 (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Kiki Nuraini, 1713024002 (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUGMENTED REALITY TERHADAP PENINGKATAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN KELAS VIII DI SMP NEGERI 12 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
nafiisa luthfita zahradhiya, 1513024055 (2021) EFEKTIVITAS METODE DISKUSI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK SMPNEGERI 19 BANDAR LAMPUNG MELALUI APLIKASI GOOGLE CLASSROOM PADAMATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Reni Munazir, :1613024010 (2021) ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK KELAS VIII MATERI SISTEM GERAK SELAMA PEMBELAJARAN DARING DI SMP MUHAMMADIYAH 3 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Reny Hidayati, 1713024014 (2021) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN BIOCARD TERHADAP SIKAP PEDULI HERITAGE TNBBS PESERTA DIDIK SMP N 1 SUOH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rinjani Rosbandini, 1653024012 (2021) PERSEPSI SISWA DALAM PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM YANG DILAKUKAN SECARA ONLINE SAAT SITUASI PANDEMI COVID-19 DI KELAS VIII SMP NEGERI 3 NATAR SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2019/2020. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sri Wahyuni, 1713024018 (2021) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP SIKAP PEDULI HERITAGE TNBBS PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN KELAS VII SMP NEGERI 13 KRUI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.