Item di mana Divisi berada "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S1 Pendidikan Biologi" dan Tahun adalah 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jumlah item: 44.

AJENG, AMBAR KUSUMA (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU MODUL DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANISA , KHUSNUL HOTIMAH (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS OBAK (OBSERVASI, BERPIKIR ANALISIS, DAN KOMUNIKASI) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN KELAS VIII SMP/MTs DI SMP NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNISA ASYAFA, PUTRI SADEWI (2025) KEMAMPUAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA IMPLEMENTASI MODEL OBAK DITINJAU BERDASARKAN ASESMEN DIAGNOSTIK KOGNITIF. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP), UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNISA ASYAFA , PUTRI SADEWI (2025) KEMAMPUAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA IMPLEMENTASI MODEL OBAK DITINJAU BERDASARKAN ASESMEN DIAGNOSTIK KOGNITIF. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP), UNIVERSITAS LAMPUNG.

Adelia , Safitri (2025) PENGARUH MODEL PBL BERDIFERENSIASI KONTEN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Adinda Mutia, Rahma (2025) PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING PADA MATERI EKOSISTEM KELAS X TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK (THE EFFECT OF PROBLEM-BASED LEARNING ON ECOSYSTEM MATERIAL IN GRADE X ON STUDENTS' CRITICAL THINKING ABILITIES). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ahmad Syaiful, Anwar (2025) PENGARUH PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATIC) BERBANTU E-LKPD TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI EKOSISTEM. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Alna Tarisa, Desisfa (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERMUATAN SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VII SMPN 28 BANDAR LAMPUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan, Universitas Lampung.

Alzha, Aldhiesta Putri (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA E-MODUL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Angger Reza Egypt, Putri (2025) PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT TERHADAP CRITICAL THINKING SKILLS DAN SUSTAINABILITY AWARENESS. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas lampung.

BALQIS, BALQIS (2025) PENGARUH MODELPROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT BERBANTU ETNOKOMIK TERHADAPCRITICAL THINKING SKILLS DAN SUSTAINABILITY AWARENESS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DAVID , ASADUDIN (2025) IDENTIFIKASI KANTONG SEMAR (Nepenthes sp.) DAN POTENSINYA SEBAGAI ANTIKANKER. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .

DESILVA ELSHA, GAU (2025) PENGARUH PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN BERKOLABORASI PESERTA DIDIK PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FINI ADELLIA, PRAMITA (2025) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS VIII PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FRANCISCA SHANTI, ANGGRAINI (2025) PENGARUH MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) BERBANTUAN PHET SIMULATION TERHADAP KEMAMPUAN COMPUTATIONAL THINKING PESERTA DIDIK KELAS VII PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fara Dila , Puteri (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERDIFERENSIASI KONTEN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fathiyah, Ghina Ar Khansa (2025) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI POKOK BIOTEKNOLOGI DENGAN MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY BERBASIS STEM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fransiska Regina, Adristi (2025) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI LISAN SISWA PADA MATERI POKOK PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN DI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Gustin, Armunanti (2025) PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI KONTEN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

IMROATUS, SOLICHAH (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBANTU E-MODUL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KETERAMPILAN KOLABORASI PESERTA DIDIK SMP MATERI BIOTEKNOLOGI. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universiras Lampung.

INDAH PUTRI, AGUSANI (2025) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOLABORASI PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JELITA AMALIA, PUTRI (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KADEK DEWI SEPTI, SURYANI (2025) PENGARUH CONCEPT ATTAINMENT MODEL BERBASIS EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT TERHADAP CRITICAL THINKING SKILLS DAN SUSTAINABILITY AWARENESS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHOIRUN NURUL, MUAWANAH (2025) PENGARUH NITENI, NIROKKE, NAMBAHI (3N) KI HAJAR DEWANTARA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. Dimas Dhitya, Asri (2025) PENGARUH INQUIRY BERBANTUAN EDUGAME DENGAN MULTIPLE GROUP TERHADAP LITERASI SAINS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan, Universitas Lampung.

MARISKY, CATUR RIYANTI (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM BERORIENTASI SDGs. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mei, Guna Cikita Pilagis (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MATERI BIOTEKNOLOGI DI MTS MAMBA’UL ULUM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NAWANG, YUDHIANINGRUM (2025) PENGARUH MODEL ARGUMENT- DRIVEN INQUIRY (ADI) BERBASIS STEM TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI ILMIAH PESERTA DIDIK PADA MATERI INTERAKSI ANTAR MAKHLUK HIDUP DENGAN LINGKUNGANNYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nurul, Afifah Luthfiani (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SUSTAINABILITY AWARENESS PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

PUTRI MEGA, PRATIWI (2025) PENGARUH MODEL GUIDED INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAGITA, AZZAHRA (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERORIENTASI CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI EKOSISTEM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK KELAS X SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REFIKA RAHMA, ESA (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI LISAN DI SMP NEGERI 19 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RICHO , ARMAYOGA (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNINGBERBANTUAN AUGMENTED REALITY (AR) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VIII PADA MATERI SISTEM EKSKRESI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROBBY, APRIAN RAMADAN (2025) PENGARUH MODEL INQUIRY TERINTEGRASI EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT TERHADAP CRITICAL THINKING SKILLS DAN SUSTAINABILITY AWARENESS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Reny Septina, Dewi (2025) PENGARUH MODEL PjBL TERINTEGRASI STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) TERHADAP KREATIVITAS SISWA PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SALMA, QONITA (2025) PENGARUH MODEL COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING BERORIENTASI EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT(ESD) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN SUSTAINABILITY AWARENESS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SALSABILA, SYIFA NURASIH (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL LEARNING CYCLE 5E TERHADAP CRITICAL THINKING SKILLS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SALSABILLA, MAHARANI (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM SMA NEGERI 1 PRINGSEWU. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SYIFA , NUR RAHMAH (2025) PENGARUH MODEL OBSERVASI, BERPIKIR ANALISIS, DAN KOMUNIKASI (OBAK) BERBANTU E-MODUL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI INTERAKSI ANTAR MAKHLUK HIDUP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Shella, Hamidah (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD INTERAKTIF LIVEWORKSHEET BERBASIS OBAK (OBSERVASI, BERPIKIR ANALISIS, DAN KOMUNIKASI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS VII. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Silvia, Julianti (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMP PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Vita, Yuniar (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERMUATAN SOCIO SCIENTIFICT ISSUE (SSI) BERBANTU INFOGRAFIS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIFPESERTA DIDIK KELAS VII. Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan, Universitas Lampung.

WULAN , CAHYA NINGRUM (2025) KAJIAN PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yani Puspita , Sari (2025) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTU PHET SIMULATION TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Daftar ini dibuat pada Tue Jul 15 13:27:35 2025 WIB.