Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Biologi" dan Tahun adalah 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: A | F | M | R
Jumlah item: 4.

A

AJENG, AMBAR KUSUMA (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU MODUL DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

Fara Dila , Puteri (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERDIFERENSIASI KONTEN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

Mei, Guna Cikita Pilagis (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MATERI BIOTEKNOLOGI DI MTS MAMBA’UL ULUM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

Reny Septina, Dewi (2025) PENGARUH MODEL PjBL TERINTEGRASI STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) TERHADAP KREATIVITAS SISWA PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sat Feb 22 12:45:35 2025 WIB.