![]() | Up a level |
AJENG, AMBAR KUSUMA (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU MODUL DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Fara Dila , Puteri (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERDIFERENSIASI KONTEN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Mei, Guna Cikita Pilagis (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MATERI BIOTEKNOLOGI DI MTS MAMBA’UL ULUM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Reny Septina, Dewi (2025) PENGARUH MODEL PjBL TERINTEGRASI STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) TERHADAP KREATIVITAS SISWA PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.