Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Kimia" dan Tahun adalah 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jumlah item: 7.

DWI REXANA PUTRI, 1713023044 (2021) PENGEMBANGAN E-BOOK PADA MATERI TEKANAN OSMOTIK UNTUK PEMBELAJARAN DARING SAAT PANDEMI COVID-19. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nia Maulina, 1713023050 (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS ISU SOSIOSAINTIFIK DI MASA PANDEMI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA KONSEP REDOKS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nurhayati, 1613023025 (2021) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nurul Mufidah, 1513023042 (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PENGUASAAN KONSEP KIMIA PADA SEL VOLTA DAN HUKUM FARADAY. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Pratiwi Indah Sari, 1713023046 (2021) PENGEMBANGAN E-BOOK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK PEMBELAJARAN DARING SAAT PANDEMI COVID-19. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SARTIKA, 1713023016 (2021) EFEKTIVITAS FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI REDOKS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TRI NURLIANINGSIH, 1613023047 (2021) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 16:57:43 2024 WIB.